kira kira, 5 bulan yang lalu.
winter duduk di teras sambil ngopi ala ala senja gitu. bukan, bukan anak indie, ini dia lagi ngikutin gaya anak indie.
dia pake kaos oversize warna putih, terus pake sarung ngikutin pak RT kalau mau sholat tarawih, dan gak lupa kopi manis dengan pemandangan senja sama para bocil main layangan.
indahnya kampung SM senja ini.
winter duduk sambil mikirin sesuatu.
'wattpad gue, bagus gak ya? orang pada suka gak ya, cerita yang gini? flat banget gak sih?'
betul sob. winter adalah seorang author.
nulis wattpad tentang saranghae saranghae, padahal ngerti juga engga.
kim minjeong udah setahun nulis wattpad, dan dia besar dari nama 'winter'. iya, winter itu nama penanya.
winter pun jadi lebih seneng dipanggil winter, even in real life.
sengaja winter duduk duduk di teras begini, karena ini hari terakhir winter di rumah.
mulai besok, winter harus pisah sama keluarganya karena winter lebih memilih ngekost. biar lebih deket sama kampus katanya.
.
selesai dari alfamimi, winter langsung ngacir ke kost yang bakal ditempatin sama winter.
pas masuk ke rumah kost nya, winter ngeliat ada bocah gak jelas lagi nonton tukang ojek apalah itu.
setelah dirasa anak itu boleh diganggu karena iklan, barulah winter nyamperin.
"permisi?"
yang dipanggil itu noleh. "iy- kak minjeong ya? ayo kak sini, udah lama ya? aduh maaf aku gak liat tadi, seru banget si pur debat sama jono mulu."
winter agak kaget. 'dia manggil kakak? kirain, gue lebih muda.'
"hehe gapapa, gue juga seneng nonton itu. oh iya, lo ningning ya?"
ningning langsung ngangguk cepet. "betul itu."
"kelas berapa?" tanya winter, sambil jalan ke sofa buat duduk.
"kelas 12 tapi baru lulus kak."
"udah wisuda?"
"gak inget aku."
lah..
"ehe beneran gak inget. ayo kak, aku anterin buat milih kamar," ajak ningning sambil berdiri dari duduknya.
'berarti ningning tinggal sendirian ya di kost ini?' pikir winter.
selesai milih kamar, dan karena udah waktunya jam makan malam, akhirnya ningning keluar duluan. sedangkan winter lagi beresin kamarnya.
tadinya mau ningning bantuin, basa basi doang, ningning juga berdoa biar kakak ini gak minta bantuannya. tapi ya winter tau diri.
"makasih ning, gapapa gue bisa sendiri kok."
udah gitu aja.
-cek kost sebelah, 2020-
©oldestpaper
.
dor!
saya mau berterimakasih sama para pembaca. ini rekor baru buat saya. kemarin, waktu CKS baru sehari, yang baca udah 30-an. like, it's not a normal things in my life. parahsi.
Thankyou semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK KOST SEBELAH!
Fanficgimana jadinya, kalau aespa ngekost? . 31/05/21 discontinued, thankyou MYs ♡