"emm, cara biar laku gimana ya kak?" tanya ningning ke karina, winter, sama giselle.
ini udah sehari setelah mikirin mau jual apa.
karina yang mau jualan sih sebenernya, tapi giselle, winter, sama ningning juga mau bantu karina. dan jelas dibolehin sama karina.
sore ini, karina sama anak kost lainnya lagi cari toko masker tie dye yang bisa reseller gitu.
yang pertama nemu itu winter. tapi agak kurang srek, soalnya jauh sob, kan maunya deket deket aja gitu.
terus giselle nemu, tapi stoknya banyak yang habis.
ningning juga nemu, dan pilihan ningning yang dipilih.
ada banyak varian warnanya, lucu lucu juga.
"ya lo tawarin aja ke temen temen lo," saran giselle dianggukin sama ningning.
"eh ini bener udah fix nih?" tanya winter ke yang lain.
karina ngangguk. "iya, tapi kita post dulu aja, open po masker tie dye, gitu."
"terus gimana lagi?" ningning nanya lagi.giselle yang daritadi fokus ngedit foto buat jualannya langsung ngeliat ningning dengan tatapan 'gemes banget lo'.
"nih ya cil, gue lagi edit fotonya biar menarik, buat kita promosiin. nanti kita upload di story, tunggu ada yang nanya-nanya, atau beli, terus kita cetet di buku. oh iya, kita juga nentuin tanggal close PO nya, terus pas close PO, kita pesen dari sellernya deh. terus kalo udah, kita anter ke rumah yang belinya. sampe sini paham ngga?"
karina liat giselle dengan tatapan terharu.
winter ngeliat giselle dengan tatapan bucinnya.
sedangkan ningning, dia liat giselle dengan tatapan polosnya. mata ningning kedip kedip lucu gitu.
"WOW!" ningning langsung berdiri dari duduknya, terus tepuk tangan.
giselle yang merasa keren, langsung ngibasin rambutnya.
close PO nya tiga hari setelah hari ini. mereka mulai upload jualannya di story, dan gak sedikit yang cuma nanya bahan. tapi banyak juga yang beli.
temen TK ningning aja beli.
–cek kost sebelah, 2020–
©oldestpaper
HAAIII APA KABAR? hehe lama gak nyapa ya. maaf yaa?
saya baru ada waktu nulis sekarang:(
oh iya, jangan lupa nonton MY time di youtube nya aespa yaa!
sehat sehat ya semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK KOST SEBELAH!
Fanfictiongimana jadinya, kalau aespa ngekost? . 31/05/21 discontinued, thankyou MYs ♡