!! CERITA DI CHAPTER INI HANYA PENDEK !!
2020 akhirnya selesai juga. kira kira, anak kost pada ngapain ya buat nungguin tahun 2021?
karina sama giselle lagi nonton sinetron. sinetron mas al, tau kan? giselle sama karina seneng banget nontonin sinetron ini. apalagi giselle, seneng banget dia, sering halu juga kalo liatin mas al.
sekarang, scene nya bener bener sedih. karina sama giselle beneran nangis, karena andin minum racun.
"seeeell, gimana kalo andin nya meninggal?"
giselle ngegeleng-geleng. "ga mungkin kar, t-tapi iya, gimana kalo iya?"
"engga engga, ini masih bagian lo. bagian gue itu dari yang ini sampe ini," kata winter, sambil nunjuk lirik lagu. sementara itu, ningning cuma ngangguk aja.
.
selesai dengan urusannya berdua berdua, anak anak kost ini memutuskan untuk ngambil panggangan.
"ini masih ada sisaan sosis yang waktu kita bakar bakar," winter bawain sosis dari kulkas ke halaman belakang.
karina ambil sosisnya, dan ngecek tanggal kadaluwarsa. aman, masih tahun depan.
"sosis doang?" tanya giselle.
"oing? ini kan ada kentang goreng," jawab ningning gemes.
giselle cuma ngangguk ngangguk doang.
sambil nungguin sosisnya mateng, anak anak kost ini duduk melingkari panggangan.
winter ngeliatin sosis yang lagi dibakar. "tahun baruan gabut amat."
langsung deh, ningning si anak pinter ngusulin ide.
"tulis rahasia di kertas ini, nanti kita acak. nah, nanti rahasianya di keep ya," kata ningning sambil bagiin kertasnya.
maklum, keracunan A Love So Beautiful dari tahun 2017, ditambah lagi ada yang versi korea nya.
setelah nulis rahasia masing masing, anak kost mulai ambil kertasnya secara acak.
karina ambil yang isinya, 'turutin, kali ini aja.'
giselle ambil yang isinya, 'ga tenang, banyak pikiran.'
winter ambil yang isinya, 'happy 2021!'
sedangkan ningning, 'jaga diri lo ya, gue ngga bakal lama kok.'
disaat semua orang dapet kertas isinya sedih, winter sendiri yang senyum, engga. nahan ketawa.
–cek kost sebelah, 2020–
©oldestpaper
C
hapter ini sengaja dibuat pendek, sebenarnya hanya untuk formalitas sebelum saya say goodbye.
Saya ngga pergi. Tapi saya udah ada di tingkat akhir sekolah, jadi saya harus fokus buat belajar.
Mungkin ada waktunya saya jenuh belajar, dan ada mood, nanti saya update.
Dadah!
Jadi pengen sarimi.
https://youtu.be/3EfqbzvLj3o
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK KOST SEBELAH!
Fanficgimana jadinya, kalau aespa ngekost? . 31/05/21 discontinued, thankyou MYs ♡