sebelas

682 136 5
                                    

ini udah lewat seminggu dari kejadian giselle ketemu mantan crushnya, winter ketemu sepupu ryujin, ningning ketemu tetangga lamanya, dan karina jalan sama pacarnya.

tapi semuanya masih rahasiaan.

giselle sih udah curhat ke winter, dan ya iya bener, diledekin. tapi tetep dikasih solusi.

winter udah gak ketemu rama lagi. ya gak ngarep juga sih.

ningning sering mesen g-food, dan berharap yang nganter itu niko. tapi gapernah dianter niko. bukan gimana gimana, ningning kangen. dulu sering main bareng kan.

karina sendiri, ya aman aman aja. ningning juga tutup mulut.

ini hari senin. semua orang pada sibuk sama online class nya. ningning mah santai aja, gak ngapa ngapain ini kan.

ningning gabut banget, gatau deh mau ngapain.

setelah mikir dua kali, ningning memilih buat nonton funny moments nya renjun nct dream.

"kapan ya, aku bisa ketemu sama renjun ge?"

ningning rebahan dari jam satu sampe jam lima sore. kakak kakaknya baru selesai kulon, ningning ngajak semuanya turun ke bawah.

"kak, kemana gitu yuk? gabut banget aku," ningning ngiket rambutnya.

giselle mikir bentar. "jangan keseringan pergi, virus virus tuh masih ada. gue aja masih parno."

parno apaan, kemarin ngegym.

"pada gabut kan? gue ada ide," kata winter.

.

"sumpah, serius lo, win?" tanya karina.

gimana engga, winter ngajak tiktokan dong.

"iyalah, kenapa engga?" tanya winter balik.

sekarang mereka lagi di halaman belakang, udah siapin tiktok juga.

giselle sama ningning baru gabung lagi. tadi nyiapin properti gitu lah.

"kenapa? karina gamau?" sekarang giselle yang nanya.

karina ngegeleng sambil senyum. "tadi gamau. sekarang mau. yaudah ayo?"

"dih, labil," sindir winter.

"diem."

tadi tiktok pertama bikin berempat, mengekspresikan wajah pake mata. eh gak tau, pokonya gitu.

yang kedua, ada tiktok berdua berdua. winter sama ningning, dan karina sama giselle.

pas mau bikin tiktok ketiga, eh ujan.

yaudah, masuk lagi aja.

"eh mesen apa gitu, yuk?" ajak giselle.

tadi pas masuk ke ruang keluarga, semuanya pada diem dieman. capek kali ya?

"pizza.." gumam ningning.

winter langsung seneng.

habis itu, dipesan pizzanya sama ningning. udah gak peduli kalau drivernya bukan niko. ningning gak ngecek ngecek gojek lagi, dia nungguin sambil nonton tiktok yang tadi dibikin.

karina duduk sambil baca novel winter yang baru dibeli minggu lalu.

winter yang baru nyadar, langsung ambil buku karina. "waah, lo beli buku gue? makasih riinnn!"

winter ngebuka novelnya pelan pelan. sampe akhirnya winter ngeliat ada tulisan 'karina's kenan' di bukunya.



–cek kost sebelah, 2020–

©oldestpaper




eh iya, nanti malem ada nct 127 di SCTV. terus saya mau ngenalin kesayangan saya, namanya UN1TY, nanti tampil juga di sana.

sehat sehat ya guys


CEK KOST SEBELAH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang