enam

1.2K 231 22
                                    

"cakep, upload deh."

pagi pagi, giselle udah rajin banget bangun. tumben sis.

barusan, giselle foto OOTD, terus diupload di instagram. terus giselle langsung nyalain kameranya buat ngerekam.

"so hari ini, gue mau olahraga. by the way, ini masih jam setengah lima pagi, dan gue literally bener bener se-fresh ini, my god. sooo, kalau kalian kepo sama vlog gue, ikutin terus ya!"

pas lagi jeda videonya, giselle baru nyadar kalau ternyata dari tadi, ada karina yang lagi natap giselle aneh.

giselle ngegaruk tengkuknya, terus masang sepatu di kedua kakinya. "demi konten, muehehe."

.

sesampainya di tempat olahraga, giselle mulai ngerekam aktivitasnya, dan ngerekam beberapa fasilitas di tempat olahraga.

ngomongin soal 'demi konten', giselle emang youtuber.

tapi giselle bukan youtuber yang ngarep subscriber banyak. giselle cuma mau ngisi kejenuhan aja. dan kebetulan, giselle emang seneng ngomong gitu orangnya. jadi ya gitu deh.

selesai ngerekam dan closing, giselle masih olahraga. dia gak caper, yang kalau olahraga cuma pas on cam doang. niatnya ke sini kan emang buat olahraga.

habis dua setengah jam giselle di tempat nge-gym, giselle memutuskan buat pulang.

tapi sebelumnya, giselle mampir dulu ke s*bucks buat ngopi cantik.

giselle ini orangnya seneng sendiri. tapi seneng juga kalau ramean. ya netral lah anaknya, jadi gak nyusahin.

"giselle?" tanya salah satu pegawainya.

bentar, kayak kenal.

pas giselle tegesin lagi..

"dika?"

.

karina masak sambil mantau TV. biasanya, ada berita berita aneh yang muncul. dan karina senang itu.

berita, bukan gosip.

karena dirasa gak ada yang menarik, jadilah TV yang nonton karina masak.

karina masak omurice, selain karena gampang, omurice ini salah satu makanan favorit semua anak di kost æspa.

udah jam tujuh, tapi belum ada yang bangun selain karina, dan giselle yang ternyata lagi ngopi cantik di s*bucks.

wajar sih belum pada bangun, ini kan sabtu.

selesai sama acara masaknya, karina makan duluan. karina udah ada janji sama temannya buat ke toko buku.

mas mas apa mba mba nih? hmm karina.

baru sesuap makan, ningning udah keluar dari kamar sambil ngucek matanya.

"ning, udah bangun?"

ningning ngangguk. "iya."

karina senyum, terus nyuruh ningning duduk. "sini sini, mau makan ngga?"

"gue cuci muka dulu kak."

udah gitu, karina lanjut makannya. lama juga ningning di kamar mandi. apa lanjut tidur?

gak lama karina selesai makan, eh giselle pulang.

"EH RIN RIN RIN LO TAU GAK SIH-"

"STOP! cuci tangan dulu sel."

giselle langsung nurut cuci tangan.

giselle naruh 3 minuman buat teman temannya di meja. kebetulan ningning lewat, jadi ningning langsung disuruh minum sama giselle.

ningning makan di depan TV sambil nonton doraemon. ningning udah berkali kali nonton yang ini, tapi ya mau gimana lagi, gak ada yang seru selain doraemon.

giselle ngobrol sama karina di dapur. karina lagi cuci piring, giselle ngomong panjang lebar.

"tadi ya rin ya, tadi, gue ketemu dika."

||

"giselle?"

"dika?"

yang namanya dika itu langsung ngajak giselle duduk di kursi yang deket jendela.

"apa kabar?" tanya giselle ke dika.

"baik sel, lo sendiri gimana?"

giselle ngangguk canggung. "dika.. kerja di sini?"

sebaliknya pun gitu, dika ngangguk canggung.

giselle minum kopinya yang tadi udah giselle pesan, buat hilangin canggungnya.

gak lama dari itu, dika minta nomor ponsel giselle, biar gampang kalau ngobrol.


||


"bentar, emang dika siapa?" tanya karina bingung.




-cek kost sebelah, 2020-

©oldestpaper

dika siapa?




masih gak percaya #10 di kos, sama yang baca udah segitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

masih gak percaya #10 di kos, sama yang baca udah segitu. makasih guys😭

ini beneran gaada yang mau komen ya? :(

CEK KOST SEBELAH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang