karina nyapa orang di seberang sana, terus nyamperin orang itu pas jalanan udah agak sepi.
"udah nunggu lama?" tanya karina.
"lumayan. tapi gapapa, kamu kan emang suka ngaret," mas itu ketawa.
"kenan ih!" karina mukul pelan lengan mas yang namanya kenan itu.
udah itu, karina sama kenan masuk ke toko buku.
kenan itu ketemu karina pas lagi les bahasa jepang. karena sering sekelompok, mereka jadi deket. semenjak itu, kenan jadi lebih aktif buat deketin karina.
dan mulai tahun kemarin, kenan sama karina udah ada hubungan.
tapi mereka berdua saling nyembunyiin ini, karena ya males aja kalau diumbar. kalau putus kan– eh? kok udah mikir putus aja?
kenan sama karina seumuran, dan itu yang ngebikin mereka agak males. egoisnya tuh bener bener setara. gak ada yang lebih dewasa. jadi, kalau ada masalah, ya siap siap aja.
karina lagi pilih pilih buku, kenan juga lagi pilih pilih buku.
pas ada yang menarik perhatian karina, karina langsung nyuruh kenan buat liat bukunya sama sama.
"serius kamu mau buku ginian? gak biasanya?"
buku bucin.
"yaaa, abisnya aku kepo. lagian, ini buku yang bikin tuh temen aku, winter." karina nunjukin tulisan 'winter' ke kenan.
kenan yang gak percaya langsung ngebentuk matanya jadi bulat sempurna. "serius winter yang bikin?" karina ngangguk.
"aku juga mau beli deh!"
"lho, kenapa?" tanya karina sambil baca sinopsis ceritanya.
"harus dukung orang yang ngebikin kamu senyum terus. winter tuh berjasa banget buat kamu."
pas karina baru ngekost, karina canggung banget. waktu itu juga karina lagi stress karena kuliahnya. beruntung, winter nyamperin karina pake segala macam leluconnya. winter juga pernah bantu karina waktu karina kecopetan. itulah sebabnya karina sayang banget sama winter.
karina juga sayang sama 2 temannya yang lain kok. karina gak bisa bilang 'ah gue mah lebih sayang sama dia'. karena kalau begitu, itu mah malah bikin circle baru dong?
"kenan juga berjasa ngga, rin?" tanya kenan pake muka sok imutnya.
karina yang liat kenan begitu, langsung pura pura berpikir.
"maunya iya apa engga?"
keduanya ketawa, saya iri.
lagi seru serunya ketawa..
"kak karina?"
ningning dateng dong.
.
bunga pamit duluan, karena mau ke rumah neneknya.
sekarang ningning, karina, sama kenan lagi di tempat makan ayam.
karina sama kenan nunduk, dan muka ningning ngerasa puas.
"ohoo, ini ya, penyebab kak karina suka berisik kalau malem? katanya teleponan sama temen, bahas sinetron? apa ini temennya? hm hm?" ningning naik turunin kedua alisnya.
karina sabar aja tuh.
"kak kenan, kenapa bisa suka sama kak karina, dan sebaliknya?" tanya ningning.
ningning bukan kepo. cuma mau tau aja.
"karena kakak pinter, karina suka sama kakak. terus karena karina pinter, kakak suka sama karina."
"hah? ningning juga pinter, kak karina sama kak kenan suka juga dong sama ningning?"
–cek kost sebelah, 2020–
©oldestpaper
banyak dialog nih di sini. by the way, makasih banget buat 300+ readers, dan 100-an vote dari kalian.
kepo nih, yang baca tuh banyakan dari MY, atau mungkin ada dari fandom lain? apa mungkin, bukan kpopers juga ada?
harta, tahta, karina -kenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK KOST SEBELAH!
Fanficgimana jadinya, kalau aespa ngekost? . 31/05/21 discontinued, thankyou MYs ♡