kemarin, paketnya baru sampe di kost. terus langsung pada unboxing tuh.
ada banyak banget maskernya. orang orang pada beli dua, tiga.
ningning udah heboh banget. seneng kalo ternyata jualannya laku.
"lucu banget maskernya, punya gue mana?" tanya winter, sambil ngacak ngacak maskernya.
terus karina pukul tangan winter pelan, bikin winter cengengesan.
giselle lagi sibuk nyari referensi bungkusan, terus akhirnya nemu yang bagus.
"eh eh eh, guys! ini mau ngga?" giselle kasih liat laptopnya ke anak kost lain.
terus ningning langsung nutup mulutnya, kagum. matanya yang udah besar juga dibesar besarin, kagum. ngga lupa berdiri juga, kagum.
"SUKAAA!" ujar ningning sambil teriak.
giselle langsung kasih aba aba ke ningning buat duduk. "gue tau pilihan gue bagus, tapi biasa aja, ningsih."
ningning balik duduk, sambil cengengesan.
kenapa sih, anak bungsunya selalu cengengesan?
terus udah tuh, mereka bungkusin maskernya sesuai pesanan. agak susah sih awalnya. tapi lama lama seru.
.
besoknya, pesanan udah pada siap. ningning udah dibonceng sama giselle. sedangkan winter ngeboncengin karina.
terus mereka misah deh.
"ning, ini kemana dulu?" tanya giselle pas udah di pertigaan.
ningning langsung ngeliat tote bag yang isinya pesanan masker. "KE RUMAH MAURA DULU KAK!"
"santai aja ning ngomongnya, masih di perkampungan, belom di jalan raya."
terus ningning kaya biasa deh, cengengesan.
emang lucu banget ini manusia satu.
"eh, rumah maura yang di gang jeruk kan?"
ningning ngangguk.
"ning? iya ngga?" tanya giselle. mana giselle bisa liat ningning ngangguk.
"eh, iya kak!"
"maura? maura?" panggil ningning, sambil agak jinjit buat ngintip dari pagar rumahnya.
nggak lama dari itu, maura keluar, dibuntutin anjing putih kesayangannya. yang ningning tau, namanya itu si lemon.
nimong, clos.
canda winwin.
lanjut.
"jadi berapa, ning?" tanya maura.
"enam belas ribu, ra," jawab ningning sambil mengelus si lemon.
"sama siapa lo?" tanya maura sambil siapin uang dari dompetnya.
ningning nerima uang dari maura, "itu, sama kak giselle."
"kirain sendirian. nitip salam ya, sama kak giselle."
ningning ngangguk. "gue duluan ya, makasih ra!"
"yo, dadah."
.
kean juga pesan masker dari karina, jadilah karina sama winter ketemuan. sebenernya, kean bilang jangan hari ini, soalnya dia takut karina sibuk. tapi karina ngga sibuk sih.
"bawa motornya biasa aja kali," sindir karina ke winter.
ya gimana engga, ini winter bawa motor kaya orang kesurupan.
canda kesurupan:(
sebenernya ya, sebenernya. winter kaya gasuka gitu sama kean. winter pernah ngestalk akun kean malem malem berdua sama giselle. terus nemu akun siapa gitu, cewek, karina sama kean juga ngga ngefollow. tapi pas winter ngga sengaja pencet story nya, itu cewek lagi foto berdua sama kean.
itu foto terlalu aneh buat dibilang kalo mereka saudaraan. jadi fix bukan saudaranya kean.
winter aslinya udah bilang ke karina, kalo kean itu kayanya ngga baik. tapi karina ngga percaya.
"rumah si kean dimana? kuburan?" tanya winter, udah marah. dia mikir yang aneh aneh soal kean.
"winter!" tegas karina.
winter ngga nyaut lagi. dia tau sih rumah kean, tadi cuma basa basi aja.
pas udah di persimpangan, karina ngga sengaja ngeliat kean di warung.
"win, sini aja, kean nya di warung tuh."
winter berhentiin motornya, terus karina turun. winter cuma nunggu aja di motor, sambil ngechat giselle sama ningning.
-cek kost sebelah, 2020-
©oldestpaper
hi guys? it's been for REALLYYYYYY long time:(
finally i'm in the mood..
kemarin gaada mood update, tapi saya harus tau diri dong. para pembaca saya kan orang baik semua, saya juga harus baik.
by the way, happy late late late birthday, minjeongie!
dan selamat tahun baru!
eh itu typo, kenan bukan kean.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK KOST SEBELAH!
Fanficgimana jadinya, kalau aespa ngekost? . 31/05/21 discontinued, thankyou MYs ♡