Chapter 1

211 27 7
                                    

Update setiap Selasa dan Sabtu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update setiap Selasa dan Sabtu!


Happy reading gais...


***


“RERE! BANGUNLAH CEPAT!”

“IYA, TUNGGU!”

“Aish, aku terlambat,”


Lipstick, Chateau wainbit keolleo~

La La La La ~


Langkah yang harusnya sudah masuk ke dalam kamar mandi harus tertahan ketika ia mendengar alarm ponselnya yang terus bernyanyi ria menggunakan lagu kesukaan idola-nya sendiri, bahkan suara alarm tak mampu membuatnya bangkit dari mimpinya, mimpi macam apa yang menghantuinya semalam?


“Maaf.” gumamnya, dan langsung berlari ke dalam kamar mandi setelah mematikan alarm lalu melempar benda persegi tersebut keatas kasur.


Ceroboh, penakut, jorok, pemalas dan boros. Ciri-ciri yang sangat cocok dengan Park Rere, gadis yang memiliki tinggi 165 cm itu benar-benar membuat orang lain geleng kepala hanya karena tingkahnya yang kelewat ceria. Bahkan kakak-nya sendiri yang bernama Park Chanyeol pun sebenarnya menyerah jika berhadapan dengan Rere, hanya saja ia harus bersabar jika ingin melihat Rere dalam jangka waktu yang lama.

Harta yang Chanyeol miliki sekarang hanyalah Rere, kedua orangtuanya telah meninggal dua tahun lalu akibat kecelakaan mobil dan berhasil merenggut nyawa mereka selama dalam perjalanan menuju rumah sakit. Miris memang, namun ia tak bisa apa-apa terhadap takdir yang ada, ia hanya bisa pasrah dan mulai menerima semua kenyataan pahit tersebut.

Setelah kepergiaan kedua orangtuanya, hubungan Chanyeol dan Rere sempat merenggang akibat mereka selalu adu hantam mulut setiap harinya, bahkan Chanyeol yang terkenal lemah lembut itu pun membentak sang adik jika ia sudah muak dengan semuanya. Namun ia langsung sadar, jika bukan dia dan Rere yang saling menjaga, siapa lagi yang akan peduli tentang mereka?


CEKLEK


Fokus Chanyeol yang tadinya sedang mengolesi sehelai roti menggunakan selai strawberry kesukaannya langsung teralihkan saat mendengar pintu kamar milik adik-nya terbuka dan memperlihatkan sosok Rere yang keluar dalam keadaan sangat amat panik bagaikan dikejar seorang rentenir.


“Mau kemana?” tanya Chanyeol setelah ia mencomot satu gigitan rotinya.

“Aku harus mengambil buket bunga yang kupesan kemarin di toko biasa.” jawab Rere.

“Toko keluarga Byun itu?” tanya Chanyeol lagi, dan dibalas sebuah anggukan oleh Rere disertai wajah menggemaskannya.

“Ya sudah, ayo kuantar.” ajak Chanyeol, yang kemudian meraih kunci motornya. Namun dengan cepat Rere mencegat sang kakak, sehingga membuat Chanyeol heran.

Byun Baekhyun : Stay Up [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang