Chapter 3

96 19 4
                                    

Kemarin aku kelupaan update, maaf yah 😭🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemarin aku kelupaan update, maaf yah 😭🙏

Happy reading gais...


***


Baekhyun
Kau dimana?


Kening Rere mengernyit heran ketika membaca pesan singkat dari pria bermarga Byun itu, yang akhir-akhir suka menghubunginya duluan, entah menanyakan kabar padahal hampir tiap hari Rere bertemu dengannya atau sekedar bertanya melakukan apa dan sebagainya. Random? Memang, dan itu terkadang membuat Rere menahan tawa jika mengingat betapa konyolnya sosok Byun Baekhyun.


Rere
Di rumah, memangnya kenapa?

Baekhyun
Temani aku jalan.

Rere
Kemana?

Baekhyun
Kirim alamat rumahmu, aku akan menjemputmu. Tak usah bertanya lagi dan bersiap-siap saja!


Rere menghembuskan nafasnya dengan kasar lalu melempar asal-asalan ponselnya keatas kasur, ia segera mengganti pakaiannya sesuai perintah Baekhyun yang entah akan dibawa kemana oleh pria itu. Dan setelah ia melakukan ritual make up seadanya, ia pun menunggu Baekhyun di teras rumah sembari memainkan ponselnya.

Bahkan Chanyeol yang baru saja pulang dari kantor heran menatap Rere begitu rapih seakan-akan ingin berangkat berkencan, tapi dengan siapa? Itu pertanyaan Chanyeol.


“Kau mau kemana?” tanya Chanyeol sembari melepas jas hitamnya dan duduk disebelah sang adik yang wangi parfumnya beraroma mint.

“Keluar.” jawab Rere.

“Dengan siapa?” tanya Chanyeol lagi.

“Baekhyun.”


Spontan Chanyeol membulatkan kedua matanya karena terkejut mendengar pernyataan sang adik, ia menelan salivanya susah-susah dan hendak tertawa. Entah kenapa setiap Chanyeol mendengar nama Baekhyun atau melihat sosok Baekhyun, rasanya ingin sekali Chanyeol tertawa terbahak-bahak walaupun Baekhyun memasang wajah datar.

Baru saja Chanyeol ingin membalas ucapan Rere namun tertahan ketika mendengar suara mesin motor dari depan pagar yang ternyata adalah Baekhyun, pria itu sudah berteriak memanggil Rere, sehingga mau tidak mau Rere berdiri dari duduknya dan berpamitan pada Chanyeol.


“Hati-hati di jalan dan cepat kembali.” perintah Chanyeol.

“Okay!” seru Rere, lalu berlari kearah Baekhyun yang sudah sedaritadi menyodorkan helm padanya.

“Kau lama sekali.” gerutu Baekhyun.


Rere mengercutkan bibirnya dan menerima helm tersebut dari Baekhyun lalu memakainya di kepalanya sendiri, ia pun segera naik ke jok belakang dan memegang kedua pundak Baekhyun dengan erat sehingga berhasil membuat Baekhyun bergedik geli.


Byun Baekhyun : Stay Up [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang