Chapter 4

81 18 2
                                    

Maaf baru sempat update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf baru sempat update

Happy reading gais...


***


“RERE? KAU DIDALAM?” teriak Chanyeol.


CEKLEK


Suara pintu kamar yang dibuka membuat Chanyeol sedikit tersentak kaget dan memundurkan tubuhnya agar dapat memberi jarak jika Rere muncul dihadapannya, lalu ketika sosok Rere sudah terlihat, kening Chanyeol mengernyit, begitupun juga dengan Rere yang merasa heran menatap Chanyeol dalam keadaan rapih.


“Kau mau kemana, oppa?” tanya Rere.

“Heol, bukannya hari ini kau harus ke rumah sakit untuk periksa?” balas Chanyeol.


Rere memiringkan sedikit kepalanya dan berusaha mengingat tentang ucapan Chanyeol barusan, namun sayang, ia tak dapat mengingatnya.


“Periksa?” tanya Rere.

“Ya, Park Rere! Cepat bergegas, kita ke rumah sakit sekarang.” ucap Chanyeol.

“Ta …”

“Cepat.” potong Chanyeol.


Dengan sangat terpaksa Rere menuruti perintah sang kakak daripada harus ribut di rumah yang sunyi ini, ia sendiripun bingung, jadwal check-up apa yang kakak-nya itu maksud. Dan setelah berpikir, ia baru ingat jika ada pemeriksaan kesehatannya tiap minggu, ia pun mempercepat gerakannya agar dapat menyusul Chanyeol di lantai bawah.

Tak butuh waktu yang lama, akhirnya Rere selesai dengan urusannya dan bergegas turun untuk menghampiri sang kakak yang mungkin sudah di halaman rumah untuk memanaskan mesin mobil. Dan benar saja dugaannya, Chanyeol sudah siap berangkat sekarang.

Ketika langkah kaki Rere terdengar di indera pendengaran Chanyeol, ia berbalik dan mendapati sang adik tersenyum kecil di wajah pucatnya. Jika boleh jujur, Chanyeol sangat khawatir dengan kesehatan Rere. Wajah yang lebih pucat dibanding sebelumnya dan juga tentang beberapa hal yang membuat Rere sedikit bingung akhir-akhir ini, contohnya Rere lupa hari dan tanggal.


“Kau sudah selesai?” tanya Chanyeol.

“Iya,” jawab Rere.

“Ya sudah, masuk, kita berangkat sekarang.” perintah Chanyeol.


Rere mengangguki ucapan Chanyeol dan segera masuk ke jok depan samping kemudi lalu memasang sabuk pengaman, sedangkan Chanyeol yang membawa mobil pun melakukan hal yang sama agar aman dari bahaya kecelakaan. Selama mereka di perjalanan menuju rumah sakit, keduanya sama-sama diam dan tak bersuara terkecuali suara nafas yang terdengar saat ini, mereka fokus dengan pikiran masing-masing. Chanyeol yang mengkhawatirkan Rere, sedangkan Rere takut jika akan mendengar sesuatu yang buruk dari dokter.

Byun Baekhyun : Stay Up [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang