"Nenek?" Ucapku mengernyit ketika menemuinya di halaman rumahku.
Ia menatap koper besar yang ada di sampingku kemudian menatapku dingin.
"Kau ingin pergi?" Tanyanya yang terdengar mengesalkan seperti biasa.
"Hm? Ya." Jawabku, untuk apa dia menanyaiku seperti itu. Apa pedulinya?
"Ish.. jalang kecil ini." Gumamnya
Aku menoleh padanya dan menatapnya tajam, apa-apaan orang tua ini. Batinku.
"Tadi nenek bilang apa? Jalang kecil?" Tanyaku marah padanya. Tak ku sangka dia nenekku. Jika saja aku benar-benar sudah gila, akan ku hajar dia.
"Kau mau kabur dari utangmu?" Ucapnya mengalihkan pembicaraan.
Aku menggigit bibir bawahku karena kesal. Utang itu lagi?
"Utang? Mau sampai kapan kau menggerogotiku?! Itu bukan utang ibuku! Itu utang anakmu! Choi Young Do sialan!" Teriakku emosi.Ia melotot dan segera menamparku.
"Kau! Berani-beraninya kau menyebut anakku seperti itu! Kau dan ibumu sama! Sama menyebalkannya! Pantas saja Young Do pergi meninggalkan manusia menyedihkan seperti kalian!" Teriaknya
Aku berada di puncak amarah, ku arahkan tanganku hendak membalas tamparannya. Tapi tangan itu tertahan oleh bisikan hati kecilku! Aku tak boleh memukulnya!
"Brengsek!" Teriakku sembari mengacak rambutku. Wanita tua itu terlihat ketakutan. Ia tak menyangka aku hendak memukulnya barusan.
"Kau. Jangan muncul lagi di depanku." Ucapku padanya lalu beranjak pergi.
Namun, langkahku terhenti saat sebuah mobil SUV menghadang jalanku. Dari mobil itu turunlah sekelompok orang yang nampak seperti gangster. Mereka manatapku dan nenek secara bergantian. Kemudian beberapa dari mereka menarikku dengan paksa, aku yang kaget akan situasi itu segera berontak hendak melepaskan diri.
"Lepaskan! Kalian mau apa?!" Teriakku.
Aku menatap ke arah nenek tua itu. Ia tak ada niat untuk menolongku. Sepertinya ia tahu ini akan terjadi. Tak lama kemudian, ia segera mendekatiku. Tatapan dingin menakutkan itu kembali ia tunjukkan padaku.
"Utangmu sekarang sudah lunas." Ucapnya lalu mempersilahkan para gangster itu membawaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Outside X Watanabe Haruto || Completed✅
FanficSekuel dari Inside X Hwang In Yeop. Start-End :20-31 Jan 2021 ^○Happy reading guys :)