"Halo bos, kapal kita dicegat polisi. Bagaimana ini?"
"Apa?! Bagaimana dengan organ tubuhnya?" Tanya Haruto yang terlihat cemas
"Ada di kabin bawah, polisi masih menyusuri bagian atas. Bagaimana ini?"
Haruto hening untuk sesaat, ia mondar-mandir dengan satu tangan yang mengacak pinggangnya.
"Buang semua ke laut." Perintahnya yang terdengar terpaksa.
"Baik, bos. Tolong hubungi Pak Tua untuk segera menyelamatkan kami, kami sudah dikepung habis-habisan ini."
"Baiklah. Jaga diri kalian baik-baik. Aku akan segera kirim bantuan." Ucap Haruto mencoba menenangkan awak kapal perdagangan organ tubuh manusia itu.
"Terjadi sesuatu?" Tanyaku saat masuk ke kamarnya
Ia mengangguk dan menghampiriku.
"Kapal Dominian sedang terkepung oleh polisi di Gwangju." Jawabnya
"Benarkah? Bukankah Pak Tua sudah memastikan jalur Gwangju aman?" Aku mengernyit, tak pernah sekalipun jalur yang diberikan oleh Pak Tua meleset. Tapi kenapa kali ini?
Ah sudahlah, aku harus fokus untuk membunuh Jung Jaehyun."Entahlah, aku akan coba menghubunginya. Kau tak perlu memikirkan hal itu, jadi jangan mengacau malam ini. Mengerti? Pastikan kau membawa pride Jung Jaehyun." Tukasnya menatap wajahku dengan tatapan tajam lagi.
"Baiklah, aku pergi." Balasku beranjak pergi untuk membunuh CEO muda malang itu, Jung Jaehyun.
******
"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan. Silahkan tekan 1 untuk meninggalkan pesan suara."
"Sial. Kemana orang tua sialan itu." Decak Haruto di sela-sela panggilannya pada Pak Tua.
Tiba-tiba saja, sebuah pesan masuk pada ponselnya.
Red Viper Park Jisung:
Bos! Kita terkepung! Anggota kita dibantai habis-habisan di Club Senior Mark oleh sekelompok orang tak dikenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Outside X Watanabe Haruto || Completed✅
FanficSekuel dari Inside X Hwang In Yeop. Start-End :20-31 Jan 2021 ^○Happy reading guys :)