6

344 54 0
                                    

Bandara Incheon. Jung-gu, Incheon, Korea Selatan.

Ckit! Ferrari 488 menhampiriku dan Haruto yang sedang menunggu di bandara. Dari mobil itu seorang lelaki keluar dan menyambut kami, ia membungkuk dan mempersilahkanku serta Haruto untuk menaiki mobil itu.

Haruto menatapku sebentar lalu mengisyaratkanku untuk masuk. Aku hanya mengangguk dan menurutinya.

Hari itu, dengan hati yang gugup aku menuju Seoul. Mungkin aku akan banyak terluka, tapi tak apa. Aku tak berniat untuk hidup lama juga.

Ku tatap lelaki brengsek yang ada di sampingku. Ia terlihat menikmati perjalanan menuju Seoul kala itu. Atap mobil itu terbuka bersama teriakan darinya.

"Kami datang untuk membalas dendam! Bersiaplah Seoul!" Teriaknya sembari menoleh ke arahku. Ia tersenyum puas sembari menginjak pedal gas untuk melaju.

******

Red Glory Hotel. Seoul, Korea Selatan.

"Ini cardlock kamarmu, pukul 7 malam adalah eksekusinya. Kau bisa istirahat dulu." Ucap Haruto menyerahkan sebuah cardlock padaku.

Ia menatapku yang masih terlihat ragu setelah tiba di Seoul, kemudian ia menarikku mendekat.

"Jangan mengacaukan rencana yang sudah dibuat. Kau akan menanggung akibatnya jika terus-terusan terperangkap pada kenangan bodohmu. Aku takkan segan melukaimu." Ucapnya seraya membetulkan rambutku

"Apa aku harus melenyapkan mantan kekasihmu itu?" Sambungnya menatapku licik

Mataku mendelik setelah mendengarnya, segera ku layangkan sebuah tamparan pada pipinya.

"Jangan berani kau sentuh dia." Ucapku dengan mata bergetar, akan ku bunuh bajingan ini jika berani melukai In Yeop.

Ia memegangi wajahnya dengan tatapan kesal padaku. Ia segera mendorongku pada dinding di hotel itu. Dengan sigap ia mencium bibirku secara paksa, ia melumat bibirku hingga berdarah. Nafasnya menggebu karena sudah terprovokasi oleh tamparanku. Aku mencoba melepaskan diriku, namun percuma saja. Ia terlalu beringas bagiku.

"Kau sudah sepenuhnya milikku. Tak ada yang bisa merebutmu dariku sekalipun itu cinta pertamamu." Bisiknya pada daun telingaku

Outside X Watanabe Haruto || Completed✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang