14

327 53 0
                                    

Lampu redup menghiasi ruangan Kasino kala itu. Di sebuah meja aku dan Haruto duduk berhadapan. Kami menatap satu sama lain.

"Dari geng mana sekelompok orang itu? " Tanyaku membuka pembicaraan

"Hm? Mereka tidak terlihat seperti gangster. Aku cukup yakin kalau mereka adalah BIN. Mereka adalah anjing penjilat Choi Young Do. Sepertinya bedebah itu tau kalau ia sedang terancam." Jawab Haruto.

"Kau yakin? Lalu bagaimana selanjutnya? Kita akan terus bersembunyi seperti sekarang?" Aku kembali memberikan pertanyaan. Seperti kata Haruto, tak ada lagi jalan keluar. Yang bisa kami lakukan hanyalah terus maju. Maka dari itu, aku takkan mundur untuk membalaskan dendam ibuku pada keparat itu. Choi Young Do.

"Jam berapa sekarang?" Tanya Haruto padaku. Ia sepertinya sudah mempunyai rencana.

Aku melirik ke arah jam tangan,
"Jam 01.30 dini hari." Jawabku

"Kita akan membunuh Choi Young Do malam ini." Ucapnya sembari berdiri dengan tatapan khasnya itu. Tatapan tajam yang haus akan pembalasan dendam.

Aku segera turut bangkit dan mengangguk. Baiklah, entah mati atau hidup setelahnya. Aku tak peduli. Yang penting Choi Young Do harus membayar perbuatannya. Meski BIN sekalipun sebagai sayapnya. Aku takkan mundur, karena aku sudah bertekad.

*******

Malam itu, di saat semua orang sedang terlelap tidur. Aku dan Haruto sibuk mempersenjatai diri kami masing-masing. Mulai dari pistol semi otomatis, shotgun, hingga belati. Semua upaya akan kami lakukan untuk pembalasan dendam ini. Aku berjanji akan membuat Choi Young Do membayar perbuatannya.

Setelah selesai bersiap, Haruto menuju ke arahku. Matanya menatapku dalam dan kemudian memelukku dengan erat.

"Ini mungkin akan menjadi pertemuan kita yang terakhir. Aku berharap kau tak pernah menyesal melakukan ini bersamaku. Aku berterima kasih untuk semua yang sudah kau korbankan untukku." Ucapnya sembari mengelus pelan punggungku.

Aku hanya mengangguk dan membalas pelukannya. Maafkan aku atas semuanya, Haruto. Batinku.

Outside X Watanabe Haruto || Completed✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang