O1. Jaemin

1.4K 91 6
                                    

*y/n pov


"Dekk... Bangun yokk... Kamu mau sekolah lohh. Ini udah jam lima" suara lembut itu terus terusan ngebujuk gua buat bangun dari alam mimpi. "iyaaa baaaanggg... Ini udah bangunn...." ahirnya gua bangun dan duduk sebentar buat ngumpulin nyawa. Setelah itu gua buru-buru bangun, turun ke dapur minum, balik lagi ke kamar buat mandi.

Selesai siap-siap, gua langsung ke meja makan yang udah diisi sama bang Kun, bang Uwu, dan si curut. "Selamat pageee abang-abang kuhh tercintaahhh..." kata gua sambil teriak di telinganya bang Lucas.
"EANJ-... Ehh tuan putri udah bangun..." kata bang Lucas alias si curut sambil cengar cengir kek kuda, yang cuma gua bales dengan senyuman joker. gg canda.
"Ayok dek sarapan abang udah masak scrumble egg kesukaan kamu" kata bang Kun dengan lembut. Gua duduk di sebelah bang Uwu. "Bang jadikan nanti sore?" tanya gua ke bang Uwu yang dari tadi sibuk main hp.
"Jadi kok dek tenang aja😌"
"Heh sat! Mau ngapain lu ntar sore?!! Kok g ngajak gua?!!" yahh taulah ini siapa.
"Gua sama y/n mau jalan ke mall, terus ngapain ngajak elu, yang ada lu bikin rusuh + nyusahin kita aja" kata bang Uwu.
"Dih gitu ye lu ke sodara sendiri😤"

Gua sama bang Kun cuma cekikikan aja ngeliatin perdebatan yang selalu jadi santapan pagi kita ini.

Selesai makan gua berangkat bareng bang Uwu sama bang Lucas.

Sampai di sekolah, gua langsung jalan ke kelas. Pas di lorong gua ketemu ama Felix "PILIKSS!!! WOYYY!!!" kata gua sambil teriak. "Anjir!! Gosah teriak juga kali buk bosssss...." si Felix emang suka panggil gua dengan sebutan 'buk bos', beda lagi sama Haechan yang suka panggil gua dengan sebutan 'byy' bukan baby tapi 'babi', anjing lah suka suka dia.

"Buk, besok jalan kuyy. Udah lama kita g jalan bertiga" ajak Felix."Yawlahhh, piliiikkss baru tiga hari yang lalu kita pergi bareng. Lama dari mananya anjirr" kata gua sambil nyubitin pinggangnya. "Aww... Shh... I-iya maap. Udah woyy sakit anjirr..." kata Felix sambil meringis. Karena kita ngobrol sambil jalan ke kelas akhirnya gua sama Felix sampe di depan kelas gua. Gua sama Felix emang beda kelas, tapi sebelahan kok. Sedangkan gua sekelas sama si buluq alias Haechan.

"Yodah deh ntar kita omongin lagi pas istirahat. Gua masuk dulu yaa... See u piliks que". Pas gua masuk ke kelas, keadaan kelas udah lumayan ramai. Gua jalan ke tempat duduk gua. Dan langsung disapa sama Heejin, Jihyeon, dan Kimberly. "PAGI BEBBSS..." kata Kimberly, yang mulutnya kek toa masjid. "Heh upil anoa, gosah teriak di kupinv gua juga kali sat-!" kata gua.

Ga lama setelah itu ada anak cowo masuk ke dalem kelas, dia itu....

JAEMIN.

Dia Jaemin, temen se-gengnya Haechan. Sekaligus orang yang gua suka.

Dia jalan ke arah temen temennya. Dan temen temennya langsung nyapa "Ehh Dilan udah dateng" kata Jeno. Dia cuma jawab dengan deheman doang, saking dinginnya dia. Dia duduk di kursinya.

"yaiya lah kursinya, lu kira kursi bapak lu" -readers

"yaudah iya maap, kan cuma menjelaskan secara detail" -Nanad

"udah sih cepet balik ke cerita, kalo g gua resign nih jadi tokoh" -Jaemin

"yaudah iyaa... bawel bat sih, untung sayang" -Nanad

"dih sayang sayang jyjy bat gua" -Jaemin

"udah sih lu diem aja napa, ntar g gua lanjutin nih cerita" -Nanad

"e-eh iya iya maap, sok atuh lanjutin Nanad cantikk😫" -Jaemin

"nah gitu dongg...😌" -Nanad

"dih dibilang cantik aja langsung nurut, gasadar apa kalo dia udah kek babi, kerjaannya makan terus" -batin Jaemin

Oke back to cerita

Dia lagi bercanda sama temennya, dan akhirnya dia ketawa, tapi g ngakak, yaaa ketawa biasa sih.

Gua ngeliatin dia yang lagi ketawa, sambil senyum senyum sendiri...

~🐬🐬🐬~

Kalo kalian suka sama ceritanya jangan lupa vote dan komennn....

Wuf yu💚✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wuf yu💚✨

Loving You || Na Jaemin X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang