O4. Mau Ngobrol

294 45 11
                                    

~🐬🐬🐬~


Ini hari Senin, hari Ini yang paling gua benci. Hari dimana gua harus bangun pagi, dan harus siap capek berdiri lama.

Kalian tau lah kenapa gua males banget sama hari Senin. Gua yakin banyak diantara kalian pasti juga males sama hari Senin.

Gua udah siap pake seragam, tinggal turun kebawah sarapan, cuss deh kesekolah.

Pas gua udah turun kebawah gua cuma ngeliat bang Kun sama bang Uwu doang.

"Bang Wu, bang Lucas mana tumben belom turun?" tanya gua herman, karena g kek biasanya bang Lucas belom turun.

"Gwak swekwolah dwianyua dwek, swakit kwatanyua" kata bang Uwu sambil ngunyah nasi gorengnya.

"Orang kek bang Lucas bisa sakit juga ternyata"

"HEH, ABANG JUGA MANUSIA DEKK!!! KAMU KIRA ABANG APAAN?!!"

"Lah? Katanya sakit kok masih bisa teriak?? Pasti bang Lucas cuma pura pura sakit biat g upacara kan?"

"Dih suujon mulu sihh, gaboleh tau suujon sama abang sendiri"

"Kan bisa aja bang Lucas cuma pura pura. Kalo bang Lucas g masuk ntar fans abang pada nyerbu aku sama bang Wu gimana?"

"Ya tinggal kasih tau lah kalo abang sakit"

"Kalo mereka mau ngejenguk gimana? Apa aku bilang aja kalo abang mati?"

"WAAHH BENER BENER YA, LIAT AJA NANT-" teriak bang Lucas kepotong.

"Udah udah, kalian ini ribuut terus. Capek abang dengerinnya. Udah Lucas kamu istirahat aja sana, biar cepet sembuh. Nanti abang buatin sup jagung" kata bang Kun nyuruh bang Lucas istirahat, yang langsung dijawab anggukan sama bang Lucas.

Akhirnya gua cuma ke sekolah berdua sama bang Uwu.

Sampe sekolah gua ketemu lagi sama Felix, tapi kali ini Felix duluan yang panggil gua.
"BUK BOSS!!! WOYYY!!!" teriak Felix di koridor sekolah.

"Ape anjir, gosah teriak juga. Malu gua sat-!" tegur gua ke Felix

"Ah elah sok sokan malu lu, biasanya juga elu yang malu maluin gua"

"HEH TAK TAPOK LAMBEMU!!!"

"Ampun nyai" kata Felix sambil nyengir kuda.
*kalo kalian gatau nyengir kuda itu kek mana, tanya aja sama mbah gugel.

"Kenapa?"

"Ntar istirahat ada yang mau gua obrolin sama lu sama si buluq"

"Yodah, ntar bel istirahat lu langsung ke kelas gua aja"

"Elu lah ke kelas gua, kan kelas gua yang lebih deket kantin"

"Cuma beda 2 kelas aja anjim, lagian juga elu yang ngajak napa kita yang nyamperin"

"Iya deh iya. Kalah gua, cewe emg selalu bener"

"Nah itu tau, yodah gua ke kelas yakk... Babayy"

"Hooh, bayyy"

Gua tinggalin Felix di koridor.

Kasian euy piliks ditinggal, sama Nanad aja yokk sini. Nanad juga masih available nihh hihihii -Nanad

Gosah mimpi sihh, cewe idaman gua itu kaya yang lagi baca. Cantik, manis, baik. Ga kek elu jelek, hobinya halu jadi istrinya chenle. Dih apaan tuh -Felix

Udah babe, gosah di dengerin. Orang jomblo mah gitu, sirik aja bawaannya. Sini sama aku aja, Daegal udah nungguin mommy nya tuh -Chenle

*oke oke back to story

Udah di depan kelas, gua masuk dan taro tas. Gua langsung samperin Haechan buat kasih tau yang tadi. "Chan, tadi gua ketemu ama piliks. Katanya ada mau diobrolin sama kita ntar pas istirahat di kantin"

"Oh yaudah, ntar bareng aja ke kantin"

"Yha ngokghey"

Pas gua udah di tempat duduk, gua agak denger samar samar apa yang diobrolin sama Haechan and the gang.

"Eh Jaem, gimana si Sodam udah baper belom?"

"Dikit lagi tenang aja. Setelah Sodam, gua udah punya target baru"

"Cepet bat anyink lu nyari target"

"Woiya jelas lah, Jaemin... Ya ga Jaem?"

"AHAHAHHAHAHA" tawa mereka.

Bel istirahat bunyi, gua liat di depan kelas udah ada Felix yang nungguin gua sama Haechan.

"Chan ayokk.... Itu Piliks udah nunggu di depan"

"Sabar atuh byy, ges gua ke kantin dulu yakk"

"Yoii" jawab mereka serempak

Gua liat didepan pintu kelas udah ada Felix yang lagi nungguin gua sama Haechan.

"Skuy lah kantin" kata Felix yang ngeliat gua sama Haechan didepan pintu.

Dikantin kita duduk di pojokkan, emang tempat langganan kita sihh.

"Chan sono lu pesen gih" suruh gua K. I Haechan.

"Dihh mau lu ape sihh?!?!" jawab Haechan kesal.

"Udahlah Chann... Ngalah aje ama cewe" e-ehh tumben nih si bule ngebelain gua.

"Eh bule, tumben lu ngebelain gua? Cugira gua?!?!"

"Elah elu mah kalo sama gua bawaannya cur-" kata Felix kepotong sam Haechan

"Udah udaahhh... Ini jadi pesen kagakk?!?!"

"Ehh iya Chan, pesennya samain aja deh ama punya lu"

Selesai pesen Haechan dateng dari counternya mba Maryana sambil bawa nampan berisi 3 mie ayam, dan 3 es teh manis.

"Eh iya Lix lu mau ngomong ape?" tanya gua penasaran ke Felix, soalnya dari mukanya keknya ini serius.

"Ja-jadi gini..."

"G-gu gua m-mau...

~🐬🐬🐬~

Kalo kalian suka sama ceritanya jangan lupa vote dan komennn....

Kalo kalian suka sama ceritanya jangan lupa vote dan komennn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

E-ehh salah pict amjinc.

Wuf yu💚✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wuf yu💚✨

Loving You || Na Jaemin X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang