21. Baikan?

200 32 3
                                    

Hai gaiseuu~
Makasih ya buat kalian yang udah ngedukung work ini.
Tanpa kalian gua ngga tau lagi harus gimana.
Mungkin gua udah nyerah untuk ngelanjutin work ini.
Tapi, berkat dukungan klean, gua bahagiaaa bangett. Ternyata karya gua ada yang suka.

Gais...

Makasih selalu ada *anzayy

~🐬🐬🐬~

Gua balik nyamperin temen temen gua. Dan gua ngeliat ada sesosok makhluk yang familiar, keknya gua kenal.

•••••

Ternyata dia Yeonjun.

Gua pura pura ngga liat aja deh ya.

"Y/N!!!" panggil Yeonjun ke gua.

"Eh, o-oh Yeonjun" jawab gua gagu kek orang tolol.

"Kamu disini juga?" tanya Yeonjun basa basi.

*yaiyalah disini juga, kalo ngga disini trus yang lagi dihadepan lu siapa bangsul -batin gua

"Iya, lu lagi liburan?" tanya gua pura pura santay, padahal mah pengen ngegaplok dia.

"Iya aku lagi liburan, kamu juga? Sama siapa?"

"Hooh, ama abang abang gua ama temen temen gua juga"

"Owhh"
"Trus sekarang temen temenmu dimana?"

"Tuh" jawab gua sambil nunjuk segerombolan manusia ngga berpendidikan alias bodoh. Canda bodoh😁✌.

"Owhh, aku boleh gabung ngga?" ah elah, paje nanya segala. Ya, jelas ngga boleh anjim.

"Eumm..."

"Kalo ngga boleh, gapapa kok. Aku langsung pulang ke hotel ya" katanya sambil senyum maniez. Diare dedeq mash, e-eh taipo maksudnya diabetes.

"B-boleh kok, boleh. Siapa yang bilang ngga boleh" kata gua sambil ketawa canggung.

Kita jalan ke arah sekumpulan beban keluarga. Canda beban.

Oke... ulang, ulang.

Kita jalan ke arah temen temen gua. Dan bisa gua liat, ekspresi mereka kek kaget gitu.

 Dan bisa gua liat, ekspresi mereka kek kaget gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(*kira kira kurang lebih seperti ini)

Gua ke sebelah Felix.
Kita mau ke toko baju, gua ngga tau namanya apa yang pasti dia tuh kek Uniqlo (*ngga di sponsor) gitu, tapi versi Aussie nya gitu.

Pas kita lagi jalan, tiba tiba Felix nyenggol lengan gua dan ngebisik. "Kok lu bisa ketemu dia sih? Trus kenapa lua ajak dia bareng kita".

"Udah biarin aja, toh ketemunya juga cuma hari ini aja kok. Besok juga udah mencar lagi" jawab gua santay. Anjay. Marinjay. Gelayy.

"Yaudah" kata Felix acuh.



Akhirnya kita selesai belanja, dan kita juga udah mau balik ke rumah Felix. Pas kita udah mau keluar mall, tiba tiba Yeonjun buka suara.



"Hmm... y/n, aku mau ngomong berdua aja boleh" tanya Yeonjun sopan. "Boleh" jawab gua santay. Anjay. Marinjay. Gelayy (pt2)




Disini lah kita sekarang.
Di sbux mall, berdua aja bayangin. B-E-R-D-U-A.

Dari lima belas menit yang lalu kita disini, tapi dia ngga ngebuka pembicaraan sama sekali. Maunye ape sih?!?!! Minta di gaplok pake sendal swallow amang gorengan ni orang.

"Katanya mau ngomong, cepetan! Yang lain udah pada nungguin gua!"

"Oh iya, hmm... gua cuma mau minta maaf soal kejadian waktu itu, yang gua nyakitin perasa--". " Udah, stop!! Stop Jun!! Gua ngga mau denger itu lagi. Gua udah berusaha buat lupain kejadian itu, jadi lu jangan ingetin lagi!!" ucap gua motong omongan Yeonjun.

"Gua cuma pengen kamu maafin aku, aku pengen kita temenan lagi kek dulu. Aku kangen saat saat kita ketawa bareng, kamu, aku, Daehwi, sama yang lain juga"
"Kamu mau maafin aku kan?"
Bisa gua liat mata Yeonjun nunjukin kalo dia bener bener tulus ngucapin semua itu, dan itu bikin hati gua terenyuh.

"Iya" jawab gua sambil memalingkan muka cantique gua ini. Ahay digidaw acikiwir anjayy.

"Beneran?" kata Yeonjun.

"Iya"

"Serius?" tanya Yeonjun lagi.

"Kalo ngga mau dimaafin yaudah sih!"

"Eh, mau kok, mau" jawab Yeonjun dengan mata yang berbinar.

"Tapi ada syaratnya"

"Apa?"

"Ngga usah pake aku kamuan"

"Shiap!!"
"Jadi kita sahabatan lagi?"

"Ya"

"Yeay!! Eumm... boleh peluk?"

"Hm" jawab gua sambil nganggukin kepala.

Akhirnya Yeonjun meluk gua, eraatttt banget.

"Makasih y/n, makasih bangeettt"

"Iya"

"Jangan jutek jutek lagi dongg"

"Ya... gua masih sebel aja sama lu, tega teganya ngelakuin itu sama gua"

"Ya maaf"
"Pokoknya sekarang kalo lu ada masalah, ato ada yang gangguin lu, bilang sama gua. Biar gua ratain sama tanah orangnya. Biar gua yang matiin"

"Ahahahaha... emangnya elu tuhan bisa nentuin hidup orang, semudah itu lu ngomong matiin orang, lu pikir pake tombol on-off kali ah. Ahahahaa..."

"Nah gitu dong ketawa, jangan jutek jutek lagi"

Gua senyum tulus sambil natap matanya, dia pun sebaliknya.

"Makasih udah mau maafin gua"

"Iyaa"

~🐬🐬🐬~

Makasih buat yang udah stay sama cerita ini

Makasih selalu ada (*anjayy)

Nih tadi Hyunjin nitip cinta buat klean

Wuf yu💚✨

Loving You || Na Jaemin X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang