11. Yeonjun Agustanto (II)

173 31 4
                                    

Napa pada siders sihh?!??
Huhuuu....
Gua yakin kalian tau caranya menghargai karya orang kek gimana.
So, don't forget to click the star button😉💚

~🐬🐬🐬~

Udah 3 minggu gua kenal sama seorang namja bernama Yeonjun Agustanto ini, dan udah 2 minggu pula gua suka sama dia.

Tapi gua lebih memilih buat nyimpen dalem dalem perasaan ini. Karena, gua yakin Yeonjun cuma anggep gua temen ga lebih.

"WOY!! YEONJUN AGUSTANTO!! ANAKNYA PAK AGUS HERMANTO!! BALIKIN GA!!" sekarang gua lagi lari lari ngejer Yeonjun, karena dia ngambil sepatu gua yang sebelah kiri.

"Gamauu wlee... Kalo mau sini ambil. Pendek sih, makanya larinya lambat" kata dia.


Gedubrakk...

Brukk...

Klontang...

BOOM!!


gg. Ngga selebay itu.
Gua jatuh dan nabrak orang.

"Awwshh..." rintih gua sambil megang siku gua yang berdarah kebentur lantai tadi.

"Awshh..." rintih orang yang tadi gua tabrak.

"LU GIMANA SIH?!! UDAH TAU NI KORIDOR RAME, MALAH LARI LARIAN!! LU KIRA NI SEKOLAH PUNYA NENEK MOYANG LU, HAH?!! TOLOL!!" kata orang yang tadi gua tabrak.

Belom sempet gua liat mukanya, dia udah pergi duluan.

"Eh, y/n! Lu gapapa?" tanya Yeonjun ke gua.

"ngga kok, gapapa" ya sakit lah bego, lu ga liat siku sama dengkul gua kebentur lantai. Tapi, mana berani gua bilang kek gitu ke Yeonjun.

"Gapapa gimana? Ini siku sama dengkul lu kebentur lantai, ntar kalo lu geger otak gimana?? Bisa berabe urusannya" kata Yeonjun sambil gendong gua ala bridal style ke uks.

Yeuu... Emangnya gua Heejin yang otaknya di dengkul. Batin gua.

Gua pukul bahunya.
"Yeuu... Nyebelin lu"

"Hehehe... Dah diem lu jangan banyak gerak dulu" kata Yeonjun sambil dudukin gua di brangkar uks.

Dia ambil P3K trus nyamperin gua lagi.

"Mana, siniin kaki lu"

"Ngga usah Jun, gua bisa sendiri"

"Sshhh... Diem aja mana kaki lu? Siniin!!"

Terpaksa gua kasihin kaki gua ke dia. Sebenernya gua seneng sihh. Ueueue. Gua perhatiin muka Yeonjun yang lagi serius ngobatin dengkul sama siku gua yang luka gegara jatoh tadi.

Satu kata yang terlintas di pikiran gua...





...Ganteng.





"Kenapa lu ngeliatin gua? Iya tau gua ganteng, tapi gosah segitunya ngeliatin gua" kata Yeonjun seolah bisa baca isi pikiran gua.

"Dih pede banget idup lu, kek Haechan"

"Yailah, gua udah ganteng kek gini malah disamain sama Haechan. Sepede pedenya gua, ngga pernah lebih pede dari Haechan. Walopun gua ngga pernah kenal sama yang namanya Haechan"

"Iya juga sih"

Tik...

Tik...

Tik...

Tik...

Tik...

Hening...

Cuma ada suara jarum jam yang berdenting.

Loving You || Na Jaemin X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang