O5. Qtime With Bestie

265 42 14
                                    

~🐬🐬🐬~


"G-gu gua m-mau...












Balik ke Aussie"

"WHATT?!?!" kata gua dan Haechan barengan.

"MAKSUD LU APA LIX?!?!" tanya gua ngegas.

"LU GA LAGU BECANDA KAN?? KALO LU BERCANDA LU GA BERHASIL LIX, GUA UDAH TAU DULUAN!!!" kata Haechan g kalah ngegas.

"G-gua serius" kata Felix dengan wajah serius.

"Hiks... Lu jahat Lix, lu jahat hiks... K-kenapa lu ba-balik ke Aussie?? Hiks... Lu mau ninggalin gua sama Haechan??"

"Engga, lu tau kan kalo gua lahir disana. Lu tau kan kalo gua pindah ke sini waktu gua umur 1 setengah tahun. Lu tau kan kalo gua ninggalin nenek gua disana cuma sama pengasuhnya"
"Dan sekarang nenk lagi sakit, gua gabisa tetep disini. Nenek butuh temen juga, nenek juga butuh diurusin sama anak dan cucunya"
"Jujur sebenernya gua juga berat ninggalin kalian, tapi yaa... mau gimana lagi?" jelas Felix panjang lebar.

"Jadi kapan lu mau berangkat" tanya Haechan sambil ngelus pundak gua biat nenangin.

"Bulan depan gua berangkat, makanya gua kasih tau kalian sekarang, biar ntar kalian g kaget"

"Tapi kenapa hiks... lu baru hiks... kasih tau sekarang hiks... sih?!?! hiks..." tanya gua sambil sesenggukan.

"Maaf..." lirih Felix
"Daddy baru kasih tau gua kemarin malem, jujur gua agak sedikit shock pas daddy ngomong gitu. Gua bingung, gua g bisa ninggalin kalian gitu aja, tapi gua juga g bisa ngebiarin nenek gua disana cuma diasuh sama pengasuhnya"
"Gua sayang sama kalian, tapi gua juga sayang sama nenek gua" kata Felix sambil nahan air matanya.

"Hmm..." deheman Haechan membuyarkan semuanya.

"Gimana kalo selesai sekolah kita quality time bertiga" usul Haechan.

"Boleh juga tuh" jawab Felix dengan semangat

"Udahlah y/n jangan nangis lagi, ntar cantiknya ilang lohh..."

"Cantik? Orang kek gini lu bilang cantik? Heh Lix lu lupa kalo kita temenan sama dia dari zigot? Lu lupa kalo kita udah ngeliat buluq nya dia? Apa lu lupa waktu itu pas kita bertiga lagi kejer layangan si y/n ma- AAAKKHHH SAKIT ANJIRR!! ADUH IYA IYAAA AMPUNN NYAIII!!!"

"HEH INGET YA, SE BULUQ BULUQ NYA GUA DULU, GA LEBIH BULUQ DARI LU!!"

"Bhakss... Mampus si Buluq langsung kicep, y/n panutanku"


*skip pulsek

"Y/N, HAECHAN MAEN YOKK" teriak Felix di depan kelas gua.

Dia g sadar kalo di kelas gua masih ada Pak Supri yang lagi siap siao buat ninggalin kelas.

Pas dia sadar akan keberandaan Pak Supri
Dia langsung cengengesan.

"E-eh ada b-bapak hehehhehe. Sore pak, bapak apa kabar"

//ctakk

Loving You || Na Jaemin X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang