Udah terhitung tiga hari semenjak gua jadian sama kak Kino. Selama tiga hari ini, gua sekolah dianter jemput sama kak kino. Dan selama tiga hari ini juga, Haechan ngeledekin gua terus.
"Cieee yang udah bisa ngelupain mas crush"
"Cieee yang udah jadian"
"Cieee yang dah punya pawang" ya, itu yang selama tiga hari ini Haechan bilang ke gua..Hari ini gua dianter lagi sama kak Kino. Sekarang gua lagi siap siap pake bedak my baby, sama lip tint.
"DEKK!!! CEPETAN!!! BANG KINO DAH DATENG!!!" teriak bang Lucas dari bawah.
"SABAR ELAHH DUGONG!!!" jawab gua ngga kalah gede.
Gua buru buru turun ke bawah, dan ngeliat kak Kino duduk di meja makan sambil ngobrol ngobrol cantiek gitchu sama bang Kun.
"Dek, sini cepetan sarapan. Ntar telat kamu" kata bang Kun lembut.
Dari semua abang abang gua, emang cuma bang Kun sama bang Uwu yang bisa bersikap soft.Gua langsung duduk di samping kak Kino. Kak Kino juga udah sering ikut sarapan sama kita kok.
"Pagi cantik😊" kata kak Kino sambil senyum manis. Bahkan lebih manis dari jeruk Lemon.
"Ngga nyambung dongo" -Lucaseu
"Huwaa le... Liat tuh si dower ngatain akuu..." -Nadd
"Udahlah hyung, ngga usah ngatain istri lele" -Chenle
"Dih sape lu" -Lucaseu
"Tuan. Muda. Keluarga. Zhong" -Chenle
"E-eh i-iya, ampun suhu" -Lucaseu
Oke, back to cerita...
"Pagi juga mas pacar" bisik gua ke kak Kino.
Kak Kino langsung senyum senyum gitu.
Ambyar aku mas -y/n
Gua juga ikutan senyum senyum kek orgil.
"Nape tuhh... Senyam senyum" kata bang Lucas sambil senyum byuntae.
"Bacot Dugong"
"Udah udah, ayok cepet makan ntar telat"
"Siap pak CEO" kata gua, bang Lucas, dan bang Uwu barengan. Kak Kino cuma senyum cakep doang.
Yaallah, betapa indah ciptaanmu...
*skip selesai makan
"Yaudah bang, adek sama kak Kino berangkat dulu ya" kata gua sambil cium pipi bang Kun.
*Tau ah, mau melebur aja gua ngabayangin cium pipi Kun ge😳
"Assalamualaikum" kata gua sama kak Kino sambil cium tangan bang Kun.
"Waalaikumssalam, ati ati jangan ngebut"
"Siap calon kakak ipar" kak kak Kino
Pas udah masuk mobil, kak Kino ngga langsung ngejalanin mobilnya. Gua herman kenapa, akhirnya gua tanya ke kak kino.
"Kok ngga jalan kak"
Kak Kino langsung ngecondongin badannya dan mukanya itu deket bat anjeerr...
Kak Kino langsung masangin gua seatbelt.
"Kebiasaan kamu kalo ngga diingetin, pasti lupa. Inget ya safety first, aku ngga mau kamu kenapa napa"
"Iyaa ihh bawell"
*Sampai di sekolah
"Makasih ya kak"
"Sama sama sayangkuu~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You || Na Jaemin X You
FanfictionIntinya ini ff Jaemin [ START ] : 13 Jan 2021 [ END ] :