13. Pasar Malem w/ Jaemin

202 34 4
                                    

"Y/n?!?!!"

~🐬🐬🐬~

"ELU?!!" kaget gua.

"Iya, ini aku. Apa kabar?"

"Seperti yang lu lihat" gua jawab aja datar.

"Sama siapa?"

"Eoh, ini sama pacar gua. Kenalin, namanya Jaemin pacar gua. Jaem, kenalin dia Yeonjun mantan aku" kata gua sambil ngerangkul tangan Jaemin.

Awalnya Jaemin sama Yeonjun kaget, tapi setelah itu mereka pasang muka datar lagi.

"Kenalin, Yeonjun" kata Yeonjun ngulurin tangan sambil senyum, yang gua yakin senyum itu dipaksakan.

"Jaemin" Jaemin nerima uluran tangannya Yeonjun, tapi tetep dengan muka datar.

"Kalian ngapain disini?"

"Ngedate" jawab Jaemin langsung.



"Eumm... Y/n, ada yang mau aku bicarain sama kamu. Boleh?" kata Yeonjun ragu ragu.

"Tinggal ngomong aja apa susahnya sih?" jawab gua ketus.

"Bicara. Empat. Mata. Sama kamu" kata Yeonjun penuh penekanan.

"Yang, kamu jalan duluan aja ya. Aku mau nyelesaiin masalah aku sama manusia ini dulu" kata gua menghadap ke Jaemin sambil kedipin sebelah mata. Dan untungnya Yeonjun ga sadar.

"Yaudah aku jalan duluan ya. Hati hati kamu" kata Jaemin ngelus kepala gua sambil senyum manis.





Disini lah kita...

Di sebuah taman kecil yang agak sepi di dalam pasar malem.

Maapin yakk, gua gatau di pasar malem ada taman ape kaga. Soalnya gua ngga pernah ke pasar malem - Nanad 2k21

"Mau ngomong ape lu?!!"

"Aku cuma mau minta maaf dan ngjelasin atas apa yang udah terjadi 6 bulan yang lalu. Sekalian aku mau memperbaiki pertemanan kita yang rusak akibat ulahku" lirih Yeonjun.

"Yaudah cepetan jelasin!!"

"Tapi, kamu udah maafin aku kan?"

"Ya"
"Cepetan gua buru buru ini, cowo gua sendirian"

"Hmm... Jadi waktu itu mmm... A-aku taruhan sama Soobin pas hari pertama sekolah. Kalo aku bisa ajak kamu pacaran, Soobin bakal ngelakuin apapun yang aku suruh, termasuk ngasihin motor kesaya--"

"JADI LU CUMA JADIIN GUA BAHAN TARUHAN AJA?!! BENER BENER COWO BRENGSEK LU!! GUA JIJIK SAMA LU!! DASAR ANJING!! COWO NGGA PUNYA HATI!! MANUSIA BUKAN SIH?!! MANUSIA KOK KELAKUANNYA KEK SETAN!!" akhirnya amarah gua meledak. Yeonjun berusaha buat tenangin gua, dia pegang bahu gua.

"Y/n dengerin dulu, waktu itu emang aku temenan sama kamu cuma buat deketin kamu, dan jadiin kamu pacar aku. Tapi setelah 1 minggu kita deket, aku mulai nyaman sama kamu. Aku nyaman temenan sama kamu, dan pada akhirnya aku nembak kamu buat jadi pacar aku. Dan kamu jawab mau, saat itu aku ngerasa seneng banget bisa jadi pacar kamu. Sampai suatu hari..." Yeonjun berhenti buat narik nafas sebentar dan lanjut cerita lagi.

"Sampai suatu hari Mina, cewe yang masih berstatus sebagai pacar aku pulang ke Indonesia setelah tinggal di L.A selama 3 tahun. Aku sama Mina udah pacaran selama 5 tahun. Sebenernya juga, awalnya aku cuma ngejadiin kamu pelarian disaat aku kangen sama Mina. Sampai tiba hari itu, hari dimana aku nyakitin perasaan kamu untuk pertama kalinya. Saat itu aku bingung mau milih kamu atau Mina"

"Aku bingung. Disatu sisi aku sayang sama kamu, disisi lain aku juga sayang sama Mina. Sampai besoknya aku nelfon kamu, hari dimana aku resmi putus sama kamu. Saat itu aku mau kasih tau kamu kalo ternyata, rasa sayang aku ke kamu itu cuma sayang terhadap sahabat. Tapi aku sadar kalo kamu udah terlanjur benci sama aku, saat itu aku mau dateng ke rumah kamu. Cuma aku terlalu takut, takut kalo nanti kamu tambah emosi. Semenjak hari itu, aku bingung, aku mau nelfon kamu ngga bisa, aku mau chat kamu ngga bisa, bahkan lewat sosmed sekalipun juga ngga bisa, dan ternyata semua sosmed aku udah kamj block"

"Aku cuma mau minta maaf sama kamu. Aku ngga ngajak kamu balikan, aku cuma pengen kita balik sahabatan kek dulu lagi, kamu mau kan?" tanpa sadar air mata gua dengan lancangnya turun tanpa seizin gua.

Gua langsung tinggalin dia, dan lari keluar pasar malem. Gua ngga peduliin orang orang yang ngeliatin gua, bahkan gua sampe lupa kalo gua pergi sama Jaemin.

Gua langsung nyetopin taksi, dan pulang ke rumah.

Sampe rumah, gua buka pintu. gua ngeliat ada abang abang gua dan kakak sepupu gua, Kak Mark, dan ga sengaja, tatapan gua bertemu sama Bang Kun. Dari raut muka Bang Kun seolah nanya 'kamu kenapa?", tapi ngga gua peduliin.

Gua langsung lari ke kamar dan ngga lupa buat kunci pintu.

Bang Kun, Bang Lucas, Bang Wu, dan Kak Mark udah gedor gedor pintu kamar gua. Tapi sama sekali ngga gua gubris. Sayup sayup gua ngedenger Kak Mark ngomong "udahlah bang, mungkin dia lagi butuh waktu sendiri" dan suara mereka udah ngga terdengar lagi.

Gua nangis semaleman.
Ngga makan malem.
Bahkan, haru ini gua ngga sarapan dan makan siang.

Silahkan anggap gua lebay, tapi cewe mana coba, yang ngga sakit hatu ketika tau kalo mereka cuma dijadiin bahan taruhan dan pelarian.

Dan jujur gua masih belum bisa move on dari Yeonjun.






Disisi lain, malam itu...

Jaemin pov

Gua ngikutin mereka dari belakang.

"JADI LU CUMA JADIIN GUA BAHAN TARUHAN AJA?!! BENER BENER COWO BRENGSEK LU!! GUA JIJIK SAMA LU!! DASAR ANJING!! COWO NGGA PUNYA HATI!! MANUSIA BUKAN SIH?!! MANUSIA KOK KELAKUANNYA KEK SETAN!!"

Itu yang diomongin sama y/n ke mantannya. Siapa tadi namanya? Yanto? Ah tau dah!!

'Kasian juga ni cewe, udah pernah disakitin'
'Apa gua udahan aja mainin dia?'
'Tapi gua belom pernah ngerasain gimana nyakitin dia'
'Udahlah, udah terlanjur juga. Lanjutin aja' batin gua.

Tiba tiba gua ngeliat di berdiri dan lari sambil nangis sesenggukan. Dia nyetopin taksi.

Akhirnya gua memutuskan buat ngikutin dia, kalo dia kenapa napa ntar gua yang kena. Kan gua yang ngajak dia jalan terakhir.

Kalo dia kenapa napa bisa berabe urusannya.

Setelah mastiin dia bener bener masuk ke rumahnya, gua langsung cabut buat balik.

~🐬🐬🐬~

Nana?!!
Kenapa kamu berubah?
Kenapa kamu jadi brengsek na?
Kamu bukan Nana yang aku kenal!

~🐬🐬🐬~

Huhuu... Maapkan kalo makin kesini makin cringe. Maklum deh baru cerita pertama.

Gimana?
Lanjut ngga nih?
Ato berhenti aja?

Kalo work nya jelek komen yaa...
Wuf yu💚✨

Loving You || Na Jaemin X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang