Hari ini hari keberangkatan kak kino nyusulin gua.
Sekarang jam 15.37, gua masih dirumahnya Felix. Pesawat kak Kino take off jam 15.45.
Tapi...
Perasaan gua kok ngga enak ya.
Gua gelisah, perasaan gua ngga karuan.
Oh ya, soal perasaan gua ke kak Kino waktu itu. Gua emang bener bener cinta kok sama dia, gua sayang banget sama dia, gua ngga mau kehilangan dia.
Perasaan gua makin ngga karuan, makin kacau.
Sampai tiba tiba hp gua bunyi, nandain ada yang menelfon gua.
Pas gua liat namanya My Kino🥰.
"Halo kak..."
"Halo, apa benar ini dengan saudara y/n?"
"I-iya"
"Kami dari pihak kepolisian"
"Saudara Kino mengalami kecelakaan lalu lintas"Deg!!
Apa maksudnya kecelakaan?!?!!
"Maaf, bapak tau nomor saya darimana ya?"
"Nomor anda terletak di daftar panggilan darurat"
"Sekarang posisinya ada dimana?"
"RS xxx****, di dekat bandara"
"Saya minta tolong sama bapak, tolong jagain dulu kak Kino di rs. Penerbangan saya sebentar lagi"
"Baik, saya tunggu kehadirannya"
Tut...
Gua buru buru packing dengan keadaan kaki yang lemas. Air mata gua turun deras kek Curug.
Tiba tiba Felix nyamperin gua buat jalan.
"Y/n, jalan kuy. Yang lain pada bosen katanya"
Felix belum tau kalo gua nangis, karena posisinya sekarang gua lagi ngebelakangin dia sambil masukin baju baju gua.
"Loh, kok lu beres beres" kata Felix nyamperin gua. "Kenapa lu nangis?" tanya Felix khawatir.
"Kak Kino Lix... kak Kino...." ucap gua sesenggukan.
"Bang Kino? Kenapa sama dia?"
"Kak Kino..." kata gua sambil nangis tambah kejer.
"Iya, bang Kino kenapa?"
"Hiks..."
"Y/n, plis cerita ke gua. Bang Kino kenapa?!!" kata Felix dengan suara yang agak meninggi.
"Kak Kino..."
"Kecelakaan" setelah itu gua langsung menghambur ke pelukan Felix."Hah?!!"
"Innalillahiwainnailaihirojiun""Gua mau balik ke Indo" kata gua sesenggukan
"Yaudah, gua ikut"
"Bentar, gua kasih tau yang lain dulu" kata Felix terus keluar dari kamar.Sekarang, disinilah kita. Di Sydney Airport.
Gua masih nangis, Heejin sama Kimberly nenangin gua. Sedangkan Felix, Haechan, bang Lucas, bang Jungwoo, sama bang Kun ngurusin tiket dan barang barang kita.
"Shhh... udah y/n jangan tambah kenceng dong nangisnya. Sekarang tugas lu cuma doain yang terbaik aja buat kak Kino, kita juga bakal doain kak Kino kok" kata Kimberly. "Kalo lu nangis terus, abis itu sakit, nanti yang doain kak Kino siapa?" lanjut Heejin
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You || Na Jaemin X You
FanfictionIntinya ini ff Jaemin [ START ] : 13 Jan 2021 [ END ] :