17. Jadian

222 35 2
                                    

Ngga kerasa, gua udah ngegindar dari Jaemin selama 6 bulan.

Selama 6 bulan ini juga, gua makin deket sama kak Kino. Bahkan kak Kino udah kenal deket sama abang abang gua, dan gua juga udah kenal deket sama mami nya kak Kino.

Hari ini kak Kino ngajak gua buat jalan. Ngga tau deh ngajak kemana.

Sekarang gua baru aja bangun, gua liat jam di hp 08.37 . Gua turun kebawah buat sarapan.

Pas dibawah, gua ngeliat ada kak Winwin sama bang Lucas lagu main ps, bang Kun yang ngobrolin kerjaan sama kak Ten, sedangkan bang Wu baru turun, sama kek gua yang baru bangun.

"Dek, kamu baru bangun ya??"

"Hm, iya baru banget bangun, terus turun"

"Ewhh... Jorok, pasti ngga cuci muka sama gosok gigi dulu kan?"

"Enak aja!! Ya, aku gosok gigi cuci muka dulu lah. Yakali langsung turun!!"

"Bang Kunn... Bi Inah tadi dateng ngga??"

"Dateng kok, tadi bi Inah bikin rendang"

"Trus sekarang bi Inah dimana?"

"Di taman belakang kali tuh, nyiramin anak anak kamu"

"Ngokghey, aku mau makan dulu deh. Bang Wu!!! Mau makan ngga??? Bi Inah bikin rendang, kalo ngga mau yaudah, aku aja yang abisin"

"Enak aja kamu!! Itu juga ada jatah abang ya!!!"

"Makanya sini cepetan, ntar keburu abis ama aku"








*skip selesai makan

Gua udah mandi siap siap, udah cantiek. Gila bah, perfect banget gua.

Gua pake bedak Pigeon Teen's, sama liptint toni moli.

Setelah ngeraca sempurna, gua ambil tas, masukin hp, power bank, dompet, bedak, sama liptint.

Gua turun kebawah, ternyata masih ada kak Winwin sama kak Ten.

"Wuidihh dihh... Adek gua cakep bener, mau kemane neng, rapi bener?" tanya kak Winwin.

"Mau jalan kak"

"Sama siapa?" kali ini kak Ten yang nanya.

"Sama temen lah, emangnya kak Ten yang temennya cuma bang Kun doangan"

"Dih songong lu"

"Biarin, wlee...😛"
"Bang Kun, adek pergi dulu ya" pamit gua ke bang Kun.

"Sama Kino?"

"Iya"

"Yaudah tiati"

"Iyaaa"
"Assalamualaikum"

"Waalaikumssalam"


Gua keluar rumah, dan gua ngeliat mobilnya kak Kino terparkir didepan rumah gua.

"Kak, udah nunggu lama?" tanya gua ke kak Kino.

"Ngga juga sih"
"Yaampun, kamu ini... Biasain dong, pake seatbelt nya" kata kak Kino sambil pasangin gua seatbelt.

Mukanya itu deket banget borr...
Parahhh...
Ada ya, orang secakep dia???

"E-ehmm..."
"Kita mau kemana kak?" tanya gua gelagapan karena saltinv ngeliat muka kak Kino deket bangey gini.

"Ada dehh..."







*skip setelah sampai

Author pov

Loving You || Na Jaemin X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang