Jadi, malem ini anak NCT pada nginep di rumah gua. Sebenernya rumah gua sama basecamp anak anak NCT sebelahan, cuma mereka bilang 'Mending basecamp kita pindah ke rumah Bang Kun aja, kan enak tuh ada yang masak. Jadi, kita ngga perlu beli makanan lagi'. Aing teh tabah tuhannn...
Untungnya rumah gua gede dan banyak kamar. Sebenernya, ngga banyak banyak amat sih. Ada kamar gua, kamar Bang Wu,kamar Bang Lucas, kamar Bang Kun, sama 8 kamar tamu, jadi totalnya ada 12 kamar.
Rumah gua itu ada 3 lantai. Kamar kamar ada di lantai 2.
Sedangkan basecamp tempat mereka kumpul kumpul ada di lantai 3.
Karena malem ini anak anak NCT lagi pada ngumpul, kita mutusin buat main ToD.
Kita suit dulu, dan yang menang Bang Lucas. Jadilah bang Lucas yang muter botolnya, tapi malah kena dia sendiri.
"Truth or dare bang?" tanya kak Mark ke bang Lucas.
"Dare" kata bang Lucas sambil masang muka songongnya.
"Makan wasabi 1 sendok" tantang kak Ten ke bang Lucas
Author pov
"Oke! Siapa berani?!!" kata Lucas dengan muka dongo nya.
"Satu sendok penuh ya bang..." timpal Jisung yang langsung bikin Lucas cengo.
"Ganti deh ganti" tawar Lucas ke mereka.
"Yaudah, ganti ya... Heeuummm... Beliin kita semua pizza yg ukuran kecil, satu orang satu kotak" kata y/n.
"Haaahh... Yaudah ntar tunggu selesai mainnya"
"Hufthh... Ludes dah tuh dompet gua" batin LucasPutaran selanjutnya, Lucas yang muter botol. Kena ke y/n.
"Truth or dare?" tanya Haechan ke y/n.
"Dare" jawab y/n santai.
"Telfon orang yang lu suka"
Y/n pov
"Telfon orang yang lu suka" tantang Jaemin ke gua.
Gua kicep. Masa harus di depan mereka semua.
Gua ambil hp gua. Gua buka aplikasi line. Sebelum gua nelfon dia, gua natap mereka semua yang lagi natap gua penuh harap. Gua reflek nutup muka gua yang merah, karena nahan malu.
"Ayoo!! Cepetan elah, lama lu!!" teriak Haechan yang udah kesel karena gua ngga telfon telfon juga.
"Iya iya sabar"
Tutt...
Tutt...
Tutt...
"Halo?"
Bisa gua liat kalo Haechan and the gang kaget."Ha-halo"
"Kenapa y/n"
"Kakak udah tidur ya? Maaf ya aku ganggu malem malem"
"Ngga kok, aku belum tidur"
"Kenapa kamu nelfon aku? Kangen ya?" kata kak Kino ngegoda gua."Ih pede! Orang aku cuma mau nanya kakak lagi apa?"
"Ohh... Aku lagi main ps. Kirain kangen, kalo kangen biar aku samperin"
"Ihhh... Ngggaa!! Udah lah aku matiin, langsung tidur, jangan begadang main ps. Bye" kata gua yang langsung memutuskan panggilan.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You || Na Jaemin X You
FanfictionIntinya ini ff Jaemin [ START ] : 13 Jan 2021 [ END ] :