Y/n mulai masuk sekolah, setelah 1 bulan izin tidak masuk karena alasan memlnjaga Kino sang kekasih yang beberapa bulan lalu mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.
"Y/N ADIWIJAYA!! WOYY ANAKNYA PAPIH SURYO ADIWIJAYA SAMA MAMIH IRENE TRIANA PUSPITA!!!" y/n tau siapa itu.
"Apaan sih Jin, malu maluin lu tau ngga?!?!!" Ucap y/n ke Heejin.
Ya, yang tadi berteriak adalah Heejin dengan Kimberly yang memalingkan wajah menahan malu.
"Sorryyyy... tapi ini urgent" ucap Heejin meminta maaf.
"Apaan sih anjierr?!!?!" tanya y/n ke Heejin.
"Ituuu... si anu..." ucap Heejin pelan
"Si anu siapa?"
"Si Haechan berantem..." masih pelan
"Hah? Haechan? Berantem sama siapa??" tanya gua khawatir.
"Sama Jaemin di lapangan" jawab Kim cepat.
Gua langsung lari ke lapangan, dan gua liat rame rame disana. Gua terobos gerombolan manusia di sana ngga peduli siapa yang gua senggol.
Setelah lolos dato gerombolan itu gua liat Haechan yang udah terbaring lemah di tanah dengan Jaemin yang masih mukulin wajah Haechan.
"JAEMIN!!" teriak gua ke Jaemin.
Jaemin berhenti mukulin Haechan.
PLAKK!!
*author pov
PLAKK!!
Satu tamparan berhasil lolos di pipi kanan Jaemin.
"Maksud lu apa ngelakuin ini ke Haechan?!!?!" Tanya y/n sembari membentak Jaemin.
"Y/n... Dia bi-bilang gua... gua ngga bakal k-ketemu lagi sama lu set-setelah lulus SMA" ucap Jaemin terbata bata
"Emang!" Teriak y/n di depan Jaemin.
"HEH! KALIAN JANGAN NONTONIN AJA! BUKANNYA MELERAI MALAH BIKIN MAKIN RUSUH! CEPETAN TOLONGIN GUA BAWA HAECHAN KE RS!!" teriak y/n menahan tangisannya.
Tiba tiba Yeonjun datang bersama rombongannya, dan membantu y/n membawa Haechan ke RS.
Sesampainya di rs, Haechan langsung datangani oleh dokter. Haechan dibawa ke ruang rontgen.
Setelah dua jam menunggu hasil rontgen, akhirnya dokter pun keluar.
"Gimana dok keadaan temen saya" tanya y/n khawatir sembari menahan tangisannya.
"Pasien mengalami patah tulang di bagian rahang sebelah kanannya, dan patah dibagian hidung. Sehingga kecil kemungkinan pasien bisa berbicara dengan baik selama beberapa minggu ini" ucap dokter hati-hati.
Y/n tak kuasa menahan air mata yang sudah terbendung sedari tadi.
"Tolong dok... hiks... tolong sembuhin temen saya... hiks..." ucap y/n penuh harap kepada dokter."Pasti, sudah kewajiban saya sebagai seorang dokter untuk melakukan yang terbaik bagi pasien saya"
"Makasih dok, makasih..."
"Anda hanya perlu merawat pasien dengan baik, dan jangan lupa berdoa"
"Iya dok... Saya boleh jenguk Haechan dok?"
"Boleh, tapi sebelum itu kami akan memindahkan pasien ke ruang rawat inap dulu"
"Iya dok"
*y/n pov
Sekarang Haechan udah dipindahin ke ruang rawat.
Gua duduk di samping kasur Haechan sambil memegang tangan Haechan yang ngga di infus.
Tiba tiba gua inget kalo gua belom kabarin keluarga Haechan. Saking paniknya gua sampe lupa buat kabarin keluarganya Haechan bahkan Felix juga belom gua kabarin.
Gua buru buru ambil handphone gua di tas, dan langsung hubungin ayah sama bundanya Haechan. Ngga lupa gua juga hubungin Felix.
Sekarang gua di ruangannya Haechan lagi sama bunda dan adeknya Haechan.
Tadi, setelah gua ngehubungin Felix, katanya dia otw ke sini. Horang kaya mah bebas yaa...
Soal biaya rumah sakit, tenang aja. Tadi udah dibayarin sama Yeonjun, kalo ngga ada dia gua ngga tau harus apa. Kenapa dibayarin sama Yeonjun? Karena tadi gua lupa bawa atm gua, makanya dibayarin sama Yeonjun dulu. Ntar pasti gua ganti kok...
"Y/n, bunda mau tanya boleh?"
"Eh iya bund, tanya aja gapapa"
"Siapa yang bikin Haechan begini"
Nah loh, gua ngga tau harus jawab apa.
Disatu sisi, Haechen bisa begini gara gara Jaemin. Tapi disisi lain, Jaemin ngelakuin ini ada sangkut pautnya sama gua."Y/n..."
"Bunda maaf, ini semua gara gara y/n"
"Kenapa bisa?"
"Jadi gini...
Gua ceritain semuanya ke bunda.
...gitu bunda"
"Owalahh, masalah anak muda toh"
"Udah gapapa, kamu ngga usah minta maaf, ini bukan salah kamu kok""Tapi kan ini semua ada sangkut pautnya sama y/n bund, gara gara y/n Haechan jadi begini kondisinya"
"Udah gapapa, iya bunda maafin kok. Kalo ngga luka, ngga cowo namanya" kata bundanya Haechan yang diakhiri dengan senyuman.
"Makasih ya bund udah mau maafin y/n"
"Iya, sama sama cantikk"
~🐬🐬🐬~
Haii...
Gimana kabar kalian? Semoga sehat terus yaa...Gimana dengan ceritanya? Makin bosenin ya?
Kalo udah bosen sama cerita ini, gimana kalo mampir ke work barunya Nad?
Ditunggu kehadirannya🥰💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You || Na Jaemin X You
Hayran KurguIntinya ini ff Jaemin [ START ] : 13 Jan 2021 [ END ] :