Eyooowww...
Gimana kangen g nih?
Udah berapa lama ya Nad g update?Masih ada yang nungguin g nih?
Kalo ada hope u enjoy😊
Oh iya, jan lupa voment yaa...
~•••••~
Hari ini, gua izin ngga masuk sekolah (lagi) karena mau jagain Haechan. Kenapa bukan bunda sama ayahnya? Karena mereka lagi ada perjalanan bisnis keluar kota.
Haechan udah bangun dari tadi pagi pas gua dateng.
Saat gua dateng, gua disambut oleh senyuman hangatnya.
Gua yang liat Haechan mau beranjak dari tempat tidurnya, buru buru hentiin dia.
"Udah Chan, lu istirahat aja. Lu ga boleh capek, kata dokter lu harus banyak banyak istirahat"
Haechan udah berancang ancang buat buka mulutnya, tapi dengan sigap gua hentiin biar dia ngga buka mulutnya, karena gua khawatir.
"Stop Chan! Jangan dibuka mulut lu, ntar makin lama sembuhnya" ucap gua ke Haechan.
"Mending sekarang lu tidur istirahat lagi aja" suruh gua ke Haechan.Haechan mengisyaratkan biar gua kasih dia pena dan kertas.
Gua kasih Haechan Pena dan buku note kecil yang emang selalu gua bawa kemana mana.
Gua tungguin Haechan nulis.
Gua mau minum anjim!!
"Ya kan gua ngga tau buluq!" Kata gua nge gas.
Gua ambilin Haechan minum, dan kasih ke dia. Yakali gua kasih pakde Bejo. Pakde Bejo siape lagi tuh!!
Jam 02.03 dokter masuk ke ruangan untuk memeriksa Haechan.
"Dok, apa Haechan boleh ngomong ya dok? Serius nanyak?" Tanya gua ke dokter.
"Sebaiknya pasien mulai berlatih untuk berbicara, agar pasien bisa beradaptasi dengan keadaannya saat ini" kata dokter.
"Oh iya, makasih dok" gua senyum.
"Kalau begitu saya permisi mau makan siang dulu. When pamungkas said... Cintaku buat kamu mungkin bisa sampai ke tulang tulangnya. Tapi, kalo ngga makan makan, mungkin kamu udah tinggal tulang"
"Anyways... Pasien jangan lupa makan, dan meminum obat untuk membantu mempercepat penyembuhan"Gua sama Haechan cuma bisa cengo ngeliat kelakuan si dokter cantik a.k.a dokter Baekhyun.
Setelah dokter Baekhyun melenggak keluar (anjayy melenggak ngga tuh). Tawa gua meledak, disambut dengan kekehan kecil dari Haechan.
*skip H-1 Haechan boleh pulang
( sorry dicepetin, mau cepet cepet Nad selesaiin ini ceritanya)Ngga kerasa udah 3 bulan Haechan ngejadiin rs rumah dia, dan besok dia bakalan pulang ke rumah yang sesungguhnya atau bisa dibilang pulang ke rumah yang emang layak disebut rumah (ngerti ga? Kalo ga ngerti, sama Nad juga ga ngerti hwhwhhwhww...)
Sekarang gua lagi bantu beres beresin barang barang Haechan sama Jaemin. Untung ada Jaemin ngebantuin, kalo ngga ada Jaemin bisa bisa gua tinggalin nih si Haechan sendirian disini mumpung ortunya lagi pergi dinas ke NYC.
"Hufft... gilaaa capek banget gua..." racau Jaemin.
"Dih paan lu, gitu doang capek"
"Udah elah kaga usah ngeluh capek begitu, gimana ama gua yang dari 3 bulan lalu di kasur terus dari pagi ampe pagi lagi, hanya untung mencari rezekii~" elah pake nyanyi si buluq.
"Kau doakan saja, aku pergi semoga pulang kusudah beristri~" ini juga si Jaemin pake segala nyambung.
"Diem elah, sakit kuping gua! Suara lu bedua jelek tau g!!" Bukannya berhenti, malah makin jadi nih anak dua.
"Lo ngomongin gue~" -Jaemin.
"Gue bodo amat~" -Haechan.
"WOY BISA DIEM GA?!! INI RUMAH SAKIT BUKAN HUTAN AMAZON!!!"
"Elu sendiri juga teriak..." cicit Haechan yang masih bisa gua denger.
Gua pelototin si Haechan ampe mata gua jebol. Haechan yang sadar pun langsung diem. Disusul dengan tawaan Jaemin yang langsung pecah.
"Lu juga diem!" Ucap gua datar dan dingin.
"M-maaf..."
~•••••~
Pendek ya?
Kaget g sih kok tiba tiba ada Jaemin?
Ntar diceritain deh di next chap..Wuf yu💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You || Na Jaemin X You
FanfictionIntinya ini ff Jaemin [ START ] : 13 Jan 2021 [ END ] :