O9. Yeonjun Agustanto

201 38 6
                                    

Sekarang biar gua ceritain tentang seorang lelaki bernama Yeonjun Agustanto.

Flashback

Ini hari pertama gua masuk sma.

"Dekk cepet elahh!! Bentar lagi bel ini!! Lama bat lu, dasar ukhti!!" teriak Bang Lucas di depan pintu kamar gua.

"Sabar bang, ini lagi beresin buku"

"Makanya, udah tau hari ini sekolah, masih aja nonton drama sampe larut"

"Yamaap njing"

"Heh! Mulut lu!"

Selesai beberes buku, gua turun sama Bang Lucas ke bawah. Di bawah, tepatnya di meja makan, udah ada Bang Wu sama Bang Kun.

Gua dan Bang Lucas, duduk dimeja makan sebelahan. Sedangkan Bang Kun sama Bang Wu duduk disebearang kita.

Y/N | | JW
LC | | KN

Dimeja makan kita...

NUNGGUIN YAA??

...ya makan lah! Mau ngapain lagi?
Mau boker?

Skip selesai makan...

Selesain makan kita siap siap mau berangkat.

Ga lupa gua salim dan cium pipinya Bang Kun.

Chuu~

"Bang adek sekolah dulu ya. Assalamualaikum" pamit gua ke Bang Kun.

"Kita juga bang. Assalamualaikum"

"Waalaikumssalam. Lucas sama Jungwoo jagain adek nya"

"Ashiyap"

Sampe sekolah...

Kita turun dari mobil bareng bareng.

Gua ngedenger banyak banget bisikan bisikan dari kakel cabe di sekolah gua.

"Dih siapa sih tuh cewe?! Berani beraninya deketin Lucas sama Uwu gua!!"

"Dihh cabe!"

"Anak baru juga dah centil aja sama laki gua"

Gua udah kesel sambil ngepalin tangan.
Pas gua mau buka mulut, Bang Lucas udah buka suara duluan.

"HEH SEENAKNYA LU NGATAIN ADEK GUA CABE!! NGACA ANJING!! ELU YANG KEK CABE!! BEDAK TEBEL BANGET KEK ABIS DIDEMPUL, BIBIR MERAH KEK DIOLESIN CABE!! KALO GA PUNYA KACA SINI GUA BELIIN!!"

Bang Uwu juga ikutan nimbrung.
"Setau gua yang sekolah disini anak anak orang mampu semua deh. Jadi gamungkin ga mampu beli kaca. Daripada mulut kalian jadi haram gara gara ngomongin orang, lebih baik kalian introspeksi diri. Liat emang kalian udah suci? Daripada kalian nambah dosa, mending kalian tutup mulut kotor kalian. Asal kalian tau aja, adek gua ga serendah itu buat dikatain cabe!!" kata Bang Wu penuh penekanan di kalimat terakhirnya.

Bang Wu ngelanjutin lagi.
"Oh iya, kalian ke sekolah itu mau belajar, ato mau ngelenong sih? Itu muka kek badut mekdi" lanjut Bang Wu dingin + datar.

Jangan ditanya lagi, kenapa Bang Wu bisa sedingin itu. Walaupun Bang Wu kalo dirumah kadang diem, kadang ga bisa diem. Tapi kalo disekolah gada kata bobrok, kecuali sama gengnya.

Waktu itu Bang Wu pernah pacaran waktu kelas 9, sama cewe yakali laki laki. Tapi si cewe selingkuh dan bilang kalo dia ga suka sama cowo ceroboh, bobrok, dan ga bisa diem. Semenjak putus dari si cewe Bang Wu mulai berubah. Dia jadi lebih diem, kalem, dan dingin, tapi kalo lagi di luar doang. Inget! Kalo. Lagi. Diluar. Doang.

Seberpengaruh itu si cewe ke Bang Wu. Seminggu setelah putus dari Bang Wu, si cewe pindah ke L.A.

Oke oke lanjut ke gua.

Setelah ngomong kek gitu, Bang Wu, sama Bang Curut. Mereka nganter gua ke mading, buat liat kelas gua.

Oke, gua kelas 10 ipa 3.

Bang Wu sama Bang Lucas nganterin gua ke kelas.

Dikelas gua ngeliat ada sahabat sahabat gua.

Gua langsung samperin mereka.

"Gaeeesss kangeeennnn..."

"Hush, diem anjing!! Malu maluin lu!! Ini masih hari pertama sekolah bege!!" Kata Kim sebel

"Iya ihh!! Malu maluin lu anjing!!"

"Nguehehehe... Miann..."

Ga lama setelah kejadian tadi. Bel masuk bunyi. Guru juga udah masuk.

"Assalamualaikum anak anak, selamat pagi" kata si guru.

"Waalaikumssalam, selamat pagi pakkk"

"Perkenalkan nama bapak, Pak Baekhyun. Kalian bisa panggil bapak, Pak Baek. Sesuai sama nama bapak, bapak adalah guru yang memiliki akhlak yang baek"

"Sekarang silahkan kalian perkenalkan di-" kata Pak Baek kepotong, karena ada yang masuk ke kelas tiba tiba.

"Assalamualaikum pak, maaf pak saya terlambat. Tadi di jalan ada sedikit kendala" kata si cowo.

Beuhhh itu manusia ape malaikat, cakep bener.

"Yasudah gapapa, lain kali lebih tepat waktu ya" wuidiihhh Pak Baek emang bener bener terBaek.

"Oke bapak ulangi, sekarang silakan kalian memperkenalkan diri, satu satu maju kedepan"

"Oh iya, anak anak. Bicara sama bapak jangan terlalu formal ya, informal aja. Tapi jangan lupain sopan santun, gimana pun juga bapak ini guru kalian

"Mulai dari kamu, yang tadi terlambat"

"Oke pak"

"Hai, kenalin gua Yeonjun, Yeonjun Agustanto"

~🐬🐬🐬~

Dikit ya??
Hehe.. Mian..
Otak gua lagi ketularan bug nya bang jahe... Ueueueue

Budayakan buat vote yaa...
Gua tau kalian pasti ngerti gimana caranya menghargai karya orang.

Gua tau kalian pasti ngerti gimana caranya menghargai karya orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wuf yu 💚✨

Loving You || Na Jaemin X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang