Snow without you
Ruby cristall A.
______________________________________
France, paris,12.25
Setelah 16 jam penerbangan dari Indonesia akhirnya abill dan rombongan tiba di perancis tepatnya di kota poros fashion dunia,paris.
"Alhamdulillah sampe".ucap kafka
"Grandpa-grandma Lio pulang duluan.daddy udah jemput".pamit lio,ya lio berangkat bersama abill karna ia juga ada pekerjaan.
"Abill ikut boleh?"
"Bolehh ayo".ucap lio menggandeng tangan abill
"Eh eh eh gue aduin adik ipar dijamin jadi produk gagal muka lo".ancam kafka
"Abang cerewet".
"Lagian jadi cewek genit amat"
"Gak papah lah kafka.sekalian cristall ketemu dengan my mom ".ucap lio.mereka sudah berkenalan saat di pesawat bahkan kafka sampai dibuat terkejut karna pengakuan lio.ternyata lio adalah Axelio bright artis yang di idolakan neti-neti indonesia karna wajah tampan tubuh standart pria, suara merdu dan juga akting yang bagus sampai-sampai kafka insecure.
"Gak boleh"
"Hissss jangan berantem ayo pulang.nanti sore saja kalau mau kerumah lio".ucap grandma biana
"Ok nanti sore.bye Lio see you".ucap abill lalu masuk ke dalam mobil yang sudah grandpa
Sesampainya dirumah grandpa abill dan kafka langsung menuju kamar untuk menghilangkan lelahnya.dengan tema yang masih sama yaitu,Litle pony kamar abill tampak sangat nyaman dengan warna-warna soft beda nya disini catnya dominan berwarna baby blue itu permintaan abill karna ia sekarang demam rainbow dush.
"Abang kamar kamu disebelah".ucap grandma biana karna kafka tidur dikamar abill
"Gak boleh.bang aka tidur disini sama abill ama".
"Spoiled girl".ucap grandma
"Biarin hihiiii"
"Yasudah tidur".grandma menutup pintu kamar abill.jangan tanya kafka kemana?dia sudah treveling dalam mimpi
"Eugh abill capek banget".gerutu abill tapi sesaat lelah itu hilang setelah devin terlintas di otaknya.
"Devin,abill kangen"
"Devin udah sembuh belum?"
"B-bang hiks...".abill membangun kan kafka
"Hikss...bang aka..hikss"
"Eugh... Kenapa bocah astagfirullah gue ngantuk"
"D-devin..."
"Hmmm devin baik-baik aja sekarang cebol tidur biar cepet kelar kerjaannya terus balik kampung".kafka mencoba menenangkan abill.sebagai seorang laki-laki sekaligus kakak,kafka paham apa yang dirasakan adiknya ini meskipun ia tak merasakan nya karna jiwa dan raga berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetheart End_
Fiksi Remaja°Abill gak suka devin,abill sukanya ramen° Ruby Crystal Abilla "Lo kenapa lagi". Tanya devin " susu Abill hikss..hikss."Isak abill,Devin bingung dengan kata ambigu itu "Susu Lo kenapa?sakit?atau gimana?gue harus apa kalo susu Lo...