Sweetheart 13⭐

5.7K 329 1
                                    

I'm

Pagi yang cerah di kediaman keluarga Asendra.suasana pagi selalu dipenuhi dengan konflik adik-kakak yang selalu menjadi penghangat pagi.

"You are my angel
Oh, you are my angel
Always, you’re here
Oh, you are my angel
You are by my side
Always, always stay here forever".Suara merdu Abill menemani paginya.tidak banyak yang tau kalau Abill memiliki suara merdu terutama abangnya.selain maniac litle pony Abill juga menyukai lagu lagu Korea tapi tidak dengan dramanya.seperti pagi ini Abill sedang bernyanyi lagu soundtrack Angel the last mission:love.

" Pokk..pokk..pokk....Wow it very amazing liltle sister".Suara Kafka mengagetkan Abill membuat nya langsung membungkam.

"Ish Abang merusak suasana deh". Ujar Abill yang duduk di meja riasnya.

" Sejak kapan kamu pandai nyanyi hmm?kok Abang gak tau".Tanya Kafka pada adiknya.

"Dari kapan kapan Abang".

" Jawab yang bener dong".ujar Kafka

"Iya Abang kan Abill udah jawab".

"Ehh tunggu tunggu coba deh nyanyi lagi". Ucap Kafka yang merasa ada kejanggalan dengan suara Abill dan Abill menurutinya.

"It’s alright
It’s alright
nugunga nae yeop-e iss-euni
naega ulgo iss-eul ttaedo
hollo oeloul ttaedo
naui gyeot-e iss-eojun geudae".Lagi lagi suara Abill membuat Kafka semakin yakin.

"Suara kamu kaya Cristal Rubilla deh." ujar Kafka pada Abill Cristal Rubilla adalah penyanyi terkenal Perancis yang memiliki wajah imut.

"Emang". Jawab Abill singkat

" Hah j-jadi selama ini Abang ngefans sama adek Abang sendiri ".kaget Kafka karna selama ini Kafka menjadi fanbase Cristall Rubilla .Kafka tidak menyangka bahwa adiknya adalah artis terkenal karna wajah Abill saat ini dengan yang di media sangat berbeda.

"Biasa aja kali bang gak usah lebay Abill aja gak kaget". Ujar Abill.

" Pasti kamu ngibulin Abang ya hayoo ngaku".ujar Kafka masih tak percaya lalu Abill langsung mengambil berkas berkas kontrak kerjanya selama di Perancis.

"Abang masih gak percaya?"tanya Abill.

" P-percaya Huaaaa adek Abang artisss Huaaa Daddy mommy Abill itu artis huaa".teriak Kafka nyaring membuat fey-riko langsung menuju kamar putrinya.

"Abang apaan sih teriak teriak mau jadi Tarzan". Ujar fey geram.

" Mommy Daddy Abang lagi happy akhirnya Abang ketemu sama idola Abang Huaaa".teriak Kafka

"Apaan sih gak jelas". Sinis riko

" Daddy disini ada Cristall Rubilla Huaaa".teriak Kafka

"Ngimpi kamu mana ada artis kelas Cristall ada disni" saut fey.Abill masih diam saja menyimak drama abangnya.

"Bener mommy Abang gak lagi mimpi nih di sebelah Abang orang nya" ujar Kafka yang memeluk Abill.

"Becanda nya tingkat ratu" saut riko

"Daddy Abang gak lagi boong Abill itu Cristall Rubilla artis papan atas Perancis nih kalo gak percaya baca aja" ujar Kafka sambil menyodorkan kertas kertas yang Abill ambil tadi.

Sweetheart  End_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang