Mulmed 🎵 : pamit - tulus_____________________________
Devin tak menyerah untuk mendapat maaf dari abill,seperti saat ini devin sedang berada di kediaman asendra.
"Mom..".
"Abill udah gak disini".
Deg
"M-maksud mommy?"
"Ini dari abill buat kamu".devin membuka kotak itu, didalam nya ada kalung berbandul kartun kesukaan abill yang ia inget itu adalah kalung pemberiannya dan di disana juga ada notes.
______________________________
Abill capek otak abill gak muat lagi buat mikirin devin.ini abill kembaliin biar abill cepet lupa devin.tapi jangan dikasih ke pacar baru devin beliin yang baru aja itu udah bekas abill
✋ di kasih stiker tangan tandanya abill ikhlas devin sama cewek itu.abill lupa namanya siapa.
Abill
________________________________
"Ruby gak pergi kan mom?ini becanda devin gak percaya".
"Cuma sebentar,biarin abill tenang dulu".ucap fey
"Ruby dimana mom please kasih tau devin".ucap devin memohon
"Devin mu liat ke dalem".devin masuk lalu berjalan ke kamar abill.ia membuka lemari...kosong baju-baju abill tak ada yang tersisa disana.hanya ada boneka litle pony yang devin belikan di kasur abill.
"Kenapa pergi lagi..".devin terduduk lemas di lantai itu
"Udah kan?".tanya fey
"Please mom..".
"Sini".panggil fey lalu memeluk devin.
"Abill cuma sebentar,mata kamu sembab tidur disini dulu".ucap fey sambil memeluk devin.
"Devin mau cari ruby mom".
"Abill gak jauh,kamu tidur di kamar ini aja ok!".devin pasrah lalu membaringkan tubuhnya di ranjang milik abill tak lupa memeluk boneka abill untuk mengurangi rasa rindunya.
Sementara di lain tempat abill sedang duduk di balkon bersama seorang lelaki yang seumuran dengan nya.
"Jangan sedih lagi masalah itu sudah berlalu.kamu bisa melanjutkan bakat kamu disini".ucap lio ya sejak abill kembali ke indonesia,keesokan nya lio menyusul abill bersama keluarganya seperti yang telah ia katakan sebelumnya.
"Kenapa takdir abill gini ya lio".ucap gadis berpipi gembul itu.
"Biar kamu makin kuat".ucap lio meyakinkan abill
"T-tapi abill gak kuat...d-dia juga hianatin abill".mata abill mulai berair
"Mungkin dia khilaf".
"Padahal abill ngejaga ini buat d-dia". Ini yang dimaksud abill adalah tubuh nya.
"Jaga tubuh kamu buat kamu sendiri bukan buat orang lain.ini aset kamu love your body more than you love him ok!".ucap lio memeluk abill yang mulai terisak.
"O-ok".ucap abill terbata-bata
"Kamu tau?lelaki akan merasa bangga jika ada perempuan yang menangis karna nya.jangan lemah di depan lelaki,perempuan harus kebal biar gak di sepelehin.ini terakhir kamu nangis karna dia".ucap lio
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetheart End_
Teen Fiction°Abill gak suka devin,abill sukanya ramen° Ruby Crystal Abilla "Lo kenapa lagi". Tanya devin " susu Abill hikss..hikss."Isak abill,Devin bingung dengan kata ambigu itu "Susu Lo kenapa?sakit?atau gimana?gue harus apa kalo susu Lo...