Pagi hari kaya zombie...
Rsc⭐
"Adek ayo cepet bangun nanti telat loh kesekolah" ucap Kafka membangunkan abill.
"Eughhh.....bang aka aku gak mau sekolah".Gumam Abill yang masih terlelap.
"Sekolah dong Abill disekolah Abang banyak cowok ganteng lho katanya Abill pengen punya pacar,ayo bangun". Ujar Kafka.Abill memang baru pindah dari Perancis dan saat ini dia kelas 11 dan akan melanjutkan sekolahnya di Jakarta yaitu di SMA BANGSA sekolah abangnya.Kafka dan Abill hanya beda 1 tahun.tetapi Kafka dan Abill sama sama kelas 11 karna orang tua nya menyekolahkan Abill TK berbarengan dengan Kafka.
"Wah yang bener bang? Yeyyy nanti Abill pengen punya pacar 5 .Abill kan cantik pasti mereka pada suka Abill ".ujar Abill semangat dan langsung bangun saat mendengar kata pacar.memang Abill tidak pernah mempunyai pacar.
" iya Abill nanti disekolah pasti banyak yang suka sama abil".ucap Kafka sambil mengelus rambut adiknya supaya luluh dan mau kesekolah.
"Emm tapi gapapa kan abill punya pacar 5 bang? Kan kalo Abill punya pacar 5 jadi enak banyak yang jajanin abill". Ucap abill.Abill sangat lah polos dan manja ya jadi Abang nya memaklumi itu.
" iya abill. Udah Sanaa mandi Abang tunggu di bawah".ucap Kafka mengiyakan kemauan adek yang aneh itu.
"Yeyyyy love you Abang Aka Abill sayang abang".semangat Abill sambil berlari ke kamar mandinya.
20 kemudian Abill sudah berdandan dan menggunakan seragam barunya.Abill turun kebawah untuk sarapan.
"getun Morgen mommy,daddy, abang".ucap Abill sambil ngecup pipi mereka.
"Pagi juga bogel".saut riko_Daddy nya dan fey_mommynya bersamaan.
" pagi juga gadis polos".ucap Kafka
"Ihh Abill gak bogel dan gak polos juga!!! Abill itu cuma terlambat tinggi dan kurang peka tau".gerutu Abill sambil cemberut.
"Iya deh Abill gak polos cuma telmi"ucap Kafka sambil menahan tawa.
" Abill marah sama bang Aka kalo bang Aka beliin abill ramen abill tarik marahnya".ucap abill dengan tatapan sinis.
"Alah itu mah cuma mau kamu doang bill ". ucap kafka.
"Oh ok Abill balik ke Perancis lagi.lebih enak disana uncle selalu beliin Abill ramen. Kalo disini gak enak Abang jahat".sebal Abill
"Ohhh jadi kamu disana makan ramen pedas setiap hari?mommy kan udah bilang kamu kan punya maag akut bill gak boleh makan pedass.Ok mulai sekarang mommy hukum kamu gak boleh makan ramen se.la.ma.nya". Ucap fey memarahi Abill
"Huaaaaa Daddy , mommy jahat juga ".adu Abill pada riko yang sedari tadi menikmati sandwich.
"hahhh itu derita Abill lah.Daddy gak bisa bantu".ujar riko sambil tertawa.
"Kalian jahat hiks..hiks..Abill mau bunuh diri di pohon mangga depan rumah hiks..hiks..jangan tahan abill". Ucap Abill sambil histeris
"Yaudah sana gaada yang nahan kok".ucap Kafka yang tertera terpingkal-pingkal.
"Huaa.. kok kalian tega gak nahan abill pasti bang Aka pengen punya adek baru ya huuua..".jadilah abil sesegukan.
"Hhaha ngapain ditahan Abang kan emang pengen punya adek baru dan pohon mangga didepan rumah itu tingginya juga 2meter kalo Abill mu bunuh diri silahkan toh juga akan mati hahahhahh ".mereka tertawa dengan ekspresi Abill.
"Ehh udah udah gih berangkat nanti telat lho".ucap fey
" hahha iya mommy kita berangkat ya".ucap Kafka yang masih tertawa
"Yaudah sana berangkat". Saut riko
"Abill gak mu berangkat bareng abang".teriak Abill
" lah kenapa sayang?".tanya fey
"Enggak Abill gak mau nanti abill disangka pacar bang aka lagi terus nanti gaada cowok yang deket sama Abill." gerutu Abill.
"Huh yaudah kamu sama Daddy aja". Ucap riko.
"Siap Baginda raja". Semangat Abill
"Yaudah berangkat sana . Abang nanti disekolah jagain Abill kamu taukan Abill polos banget kalo perlu sekelas aja".ujar fey karna takut abil kenapa-kenapa.
" Siap Baginda ratu".ucap Kafka
"Aku berangkat mommy assalamualaikum mommy.". Teriak Abill
"Waalaikum salam sayang".
Gimana nih Abill disekolah nya kalo polos begini hahahaha.....
Ruby Cristal abilla ❤.
Vote klik ★ di kiri bawah babe....follow me
🌞 RiscaAml.
Next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetheart End_
Ficção Adolescente°Abill gak suka devin,abill sukanya ramen° Ruby Crystal Abilla "Lo kenapa lagi". Tanya devin " susu Abill hikss..hikss."Isak abill,Devin bingung dengan kata ambigu itu "Susu Lo kenapa?sakit?atau gimana?gue harus apa kalo susu Lo...