Senyumku melepas kamu pergi
_______________________________
Waktu begitu cepat memisahkan genggaman yang sudah begitu erat.apa yang harus dilakukan devin agar ruby-nya tak jadi pergi?jika itu untuk kebaikan abill devin sanggup menunggu.
Setelah acara tadi malam devin mengurung abill di kamarnya.tak mudah untuk menyekap abill di kamarnya karna ia harus cek-cok dulu dengan kakek ogi dan grandpa adalard dan akhirnya mereka mengijinkan dengan beberapa pertimbangan salah satunya karna ini malam terakhir abill dan devin bersama sebelum abill berangkat ke Perancis.
"Jangan pergi".
"Arghh jangan".
"Jangan tinggalin aku ruby".
Mimpi dan kenyataan sama menyakitkan bagi devin.di dalam alam bawah sadar ia bermimpi abill pergi meninggalkan nya dan ketika bangun devin harus merasakan itu.ah rasanya devin tak ingin tidur juga tak ingin bangun devin ingin menghilang saja dari bumi bulat penuh tipu ini.
"Eugh..... devin".abill yang mendengar teriakan devin langsung membuka matanya.ia melihat devin yang berteriak menyebut namanya tak lupa air mata yang mengalir deras.
"Hikss...abill minta maaf ya.pasti disini sakit.abill jahat ya devin".ucap abill menyentuh dada bermaksud ke arah hati devin
"Abill sayang devin tapi kata grandpa abill harus debut biar karir abill bagus".
"Abill sedih devin tadi malam kakek nyuruh devin tunangan nya sama Q-tila keripik singkong itu gak sama abill.terus abill balik seneng lagi karna kakek ngijinin devin sama abill lagi.tapi,abill sedih lagi waktu grandpa bilang kalo abill harus balik ke perancis".
"Nanti di Perancis abill bakal sibuk.sekolah abill lewat daring dulu kata ayah bayu.ihh abill sebel kalo daring mending Vc-an sama devin aja hihii".
Abill berbicara dengan devin yang sedang tertidur dan kelihatan nya devin sudah tenang.sekarang pukul 3 pagi.
"Hoamm abill ngantuk.tidur lagi deh".
Cup
Abill mencium kening devin.abill kaget karna suhu badan devin sangat panas dibibir nya.
"Devin jangan sakit abill gak tega ninggalin devin hikss..".
"D-devin s-sakit gara-gara abill hiks.."
"Eugh...".lenguh devin mempererat pelukan nya pada abill
"D-dingin".racau devin
"Suhu badan devin panas kok bilang devin sih".tuh kan polosnya abill kumat
"Arghhh sakit".racau devin sambil memegang kepalanya yang begitu sakit
"A-abill harus gimana devin hikss...".
"Ruby s-sakit".
"Hikss...jangan bikin abill takut devin hikss.."
"Usap kepala aku ruby".ucap devin yang setengah sadar sambil memegang kepala nya yang berdenyut
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetheart End_
Teen Fiction°Abill gak suka devin,abill sukanya ramen° Ruby Crystal Abilla "Lo kenapa lagi". Tanya devin " susu Abill hikss..hikss."Isak abill,Devin bingung dengan kata ambigu itu "Susu Lo kenapa?sakit?atau gimana?gue harus apa kalo susu Lo...