______________________________
SMA Nusa dihebohkan dengan kedatangan gadis cantik berambut pendek sebahu tak lupa dengan senyum manisnya.ruby cristal abill,semua siswa di sekolah ini mengetahui jika gadis bermarga asendra itu sudah tidak sekolah lagi disana dari beberapa bulan yang lalu. tapi pagi ini abill menggegerkan seluruh warga sekolah pasalnya mereka sudah mengetahui jika abill adalah seorang artis di negri kiblat fashion dunia.kemarin majalah besar di indonesia telah merilis tentang abill yang secara tidak langsung telah mengharumkan nama indonesia di kancah dunia.siswa-siswi berbondong-bondong mengerubungi lapangan untuk bertemu dengan idola nya tak hanya siswa bahkan para guru menyambut gembira atas kembali nya abill di sekolah itu.
"Iya bentar ya abill mau tandatangan punya dia dulu".abill menerima setiap siswa yang meminta berfoto bahkan menandatangani baju mereka pada nya.
"Gak nyangka banget ya cewek kayak lo ternyata artis dunia".ucap kagum salah satu cowok yang akan berselfie dengannya.
"Hehe iya abill juga gak nyangka".saut abill menanggapi nya.
"Heh cepet dong giliran gue".ucap cewek di sebelah abill yang sudah menunggu giliran nya untuk berselfie dengan abill.
"Yaampunnnnn ternyata abill yang polosnya minta ampun itu seorang cristall rubylla gak nyangka banget gue. beda banget ya sama di dunia maya tapi sama-sama cantik.sumpah gue fansbase lo sejak nonton film yang lo peranin".lagi-lagi pujian yang di dengar oleh abill.
"Udah ya adek gue mau masuk kelas dulu".ucap kafka menghalau fans abill yang memenuhi lapangan outdoor.kafka merangkuh pinggang abill agar bisa leluasa menghalau kerumunan.
"Eugh..abill gerah banget".Untung saja dirinya membawa kipas portabel di dalam tasnya.
"Resiko".ucap ina.mereka sudah berada di dalam kelas
"Tapi abill suka".senyum manis tercipta dari bibir abill.ini impiannya dan ini pilihannya ia tak boleh berlarut dalam keterpurukan dan sekarang, tepatnya kemarin abill sudah menandatangani kontrak dengan agensi di dalam negri.
"Gue salut sama lo.menurut gue ini sisi positif yang lo ambil setelah patah hati".ina menatap abill sambil tersenyum. "gue juga bangga sama lo kebanyakan orang yang patah hati itu semangat nya juga patah tapi lo malah sebaliknya apalagi ini pertama kalinya lo pacaran dan sampek tunangan juga".
"Hmm abill udah ikhlas ina.mommy bilang yang udah nikah aja bisa cerai apalagi cuma tunangan".abill terlihat sangat mantap saat mengatakan itu.
"Betul banget.masa remaja itu sebentar jadi nikmatin aja dulu.kita have fun,hang out sama temen-temen. kita bisa bebas ngelakuin apapun tanpa ada yang ngelarang ya gak dav". dava yang baru saja datang langsung menyengit bingung.
"Apanya yang iya?".tanya dava. "eh..woah ini gemoy come back to school pantes aja di depan rame pada ngomongin lo ternyata artisnya udah ada disini".ucap dava sambil mendekat kearah abill.
"Selfie dulu dong sama bang dava".dava mengeluarkan ponsel lalu ngambil posisi yang bagus di camera.
Crek
"Deketan dong biar keliatan mes---".dava menghentikan ucapan saat ponselnya melayang di udara ah bukan karna terbawa angin atau di ambil makhluk ghoib tapi ponsel itu di rebut paksa oleh devin. " ra...".
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetheart End_
Novela Juvenil°Abill gak suka devin,abill sukanya ramen° Ruby Crystal Abilla "Lo kenapa lagi". Tanya devin " susu Abill hikss..hikss."Isak abill,Devin bingung dengan kata ambigu itu "Susu Lo kenapa?sakit?atau gimana?gue harus apa kalo susu Lo...