Sweetheart 24 ⭐

2.6K 151 5
                                    

🎭♥🎭

"Dev".panggil bayu.mereka masih berada di rumah sakit untuk menjaga abill.Devin menoleh pada ayahnya

"Ayah bangkrut".

Jderrrr .

Apalagi ini???? ingin sekali Devin menghilang dari bumi.apakah tak cukup dunia mengambil ruby nya.ahh Devin benar-benar sangat frustasi.bagaimana mana bisa seorang triluarder bangkrut tiba-tiba.rasanya tak mungkin tapi apa daya jika semua memang sudah menimpa nya.Devin sudah pasrah.biar semua pergi asal ruby nya kembali itu lah yang Devin mau saat ini.

"Kenapa yah?kenapa semua yang bikin Devin lelah muncul bersamaan?".ucap Devin mengatur nafas nya.

"Sabar dev.ayah juga kaget denger semua perusahaan milik ayah bangkrut".ucap bayu

"Dev udah pasrah yah".ucap Devin

"Sabar ya".ucap bayu menenangkan putranya

"Yaudah ayo pulang".ajak bayu

"Dev disini yah".

"Udah malem dev besok kesini lagi".ucap bayu

"Nggak yah.disini ruby berjuang terus aku enak-enakan tidur dirumah.dev mau berjuang sama ruby disini".ucap Devin membuat yang ada disini melihat betapa cintanya Devin pada ruby.termasuk riko ia melihat kesungguhan Devin terhadap putrinya.

"Ini anak ayah".ucap bayu memeluk putranya dengan bangga

"Om-tante Devin mau nemenin ruby.boleh?".tanya Devin

"Silahkan".ucap fee tersenyum tulus

.......................

🌛

🌛

🌛

Devin masuk ke ruang rawat abill lalu duduk di kursi di samping abill yang sedang berjuang untuk hidupnya.

"Ruby aku hancur".ucap Devin menggenggam tangan ruby

"Devin lelah ruby.Devin gak kuat liat ruby tidur berjam-jam tapi gak bangun".

"Ruby bangun biar Devin yang gantiin ruby tidur".

"Maafin aku udah buat kamu kayak gini sayang".

"Maaf,maaf karna udah buat kamu merasakan sakit fisik dan hati.aku udah buat kamu merasakan situasi yang gak seharusnya kamu rasain.maaf ruby maaf".

"Bangun sayang nanti kita buat hari-hari bahagia yang buat senyum manis kamu abadi.kita buat rumah impian kamu dipinggir pantai.yang ada sinar sunset sore yang hangat dan paginya sinar sunrise dari celah jendela yang menyambut pagi kita setelah aku melihat wajah indah wanita di dalam peluk ku.itu kan yang kamu mau?aku bakal wujudin itu semua untuk kamu ruby.ayo bangun sayang".ucap Devin dibarengi dengan tetesan air suci dari matanya.

"Aku tidur disini sayang semoga kamu hadir di mimpi aku dengan kabar baik".ucap devin mengecup kening abill lalu kembali dan memejam kan matanya sambil menggenggam tangan abill.

Sweetheart  End_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang