Mulmed 🎵:Menjadi seperti yang engkau minta-chrisye____________________________
Semalaman tidak bisa tidur matanya sembab dan wajahnya pucat itu kondisi devin saat ini.takut itulah yang ia rasakan,devin takut kejadian buruk menimpa hubungan nya dengan abill.devin harus berjuang lagi untuk ruby-nya.
Yori is calling
"Ikut gue sekarang".
"D-devin udah gak marah"
"Gak usah banyak omong gue jemput lo sekarang".
Tut
Hari masih pagi namun devin harus cepat-cepat menemui abill dan menyelesaikan kesalahan pahaman ini.dengan cepat devin mengambil jaket dan kunci mobil nya.
"Mau kemana kamu?".tanya bayu yang sedang duduk di ruang tamu
"Ada urusan".
"Kalau mau ketemu abill ayah gak ijinin.biar abill sendiri dulu".
"Dan biarin kesalah pahaman ini gak selesai-selesai gitu yah?".devin mulai tersulut emosi
"Kamu intropeksi diri biar gak seenak nya ngomong.kalau udah punya tunangan ya jangan deket sama cewek lain.alasan sahabat atau apalah itu pasangan kamu gak bakal open.gak ada perempuan yang mau nerima persahabatan kekasihnya dengan perempuan lain".
"Yang tegas jadi cowok.ayah dulu emang pernah nyakitin bunda,tapi cukup untuk saat itu aja ayah gak akan buat bunda kamu nangis karna keegoisan ayah.kamu juga harus begitu". Bayu memberi nasihat pada putra semata wayangnya itu.
"Devin emang salah".ucap devin
"Kamu emang salah.kalau situasinya kebalik,abill deket sama sahabat cowoknya saat kamu jauh dari abill.apa yang kamu rasain".
"Devin tonjok cowok nya".
"Tapi abill gak ngelakuin apapun sama sahabat kamu itu kan?sekali lagi kamu buat abill nangis ayah yang akan bikin kalian jauh".ucap bayu
"Devin mau ketemu ruby yah".ucap devin langsung berlari ke garasi tak mengindahkan larangan bayu.
Devin memarkirkan mobilnya di halaman rumah keluarga asendra.
Ting tong....
Cleck..
"Loh.....".kaget fey ketika melihat devin bersama seorang gadis.
"Mommy...".
"Ini siapa devin".tanya fey
"Temen devin mom".
"Ayo masuk.mau ketemu abill kan".ucap fey mempersilakan devin dan yori masuk
"Kamu yang mau panggil atau mommy aja?".tanya fey pada devin
"Devin aja mom".lalu devin berjalan menuju kamar abill meninggalkan yori disana.
"Ruby".panggil devin pada abill yang masih tertidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetheart End_
Novela Juvenil°Abill gak suka devin,abill sukanya ramen° Ruby Crystal Abilla "Lo kenapa lagi". Tanya devin " susu Abill hikss..hikss."Isak abill,Devin bingung dengan kata ambigu itu "Susu Lo kenapa?sakit?atau gimana?gue harus apa kalo susu Lo...