Swertheart 47 ⭐

2.8K 221 53
                                    

Mulmed 🎵 :Tak kan terganti-marcel
______________________________

Devin berada di alamat yang ayahnya berikan.ia mengerutkan dahinya karna alamat yang bayu berikan ada di samping rumah abill.

"Ini gak salah".devin mengecek lagi alamat itu,bluehouse no.202 terpampang di dinding pagar rumah itu.

Ting tong

Cleck

"Kan abill udah bilang,abill gak mau bela-----".seketika abill membisu saat melihat orang di depannya.

"Ruby".devin merentangkan tangannya bersiap memeluk abill,namun abill segera menjauh.

"Ada apa".ucap abill mengalihkan pandangannya.

"Maaf".devin berlutut di sepan abill

"Kamu buat salah?".abill tak mau memanggil nama 'devin' lagi.

"Give me a chance.please".

"You jerk".Ucap abill lantang

"Kamu kesini mau apa!mau jelasin kesalahan kamu?semakin kamu jelasin semakin abill kecewa".devin berdiri lalu memeluk tubuh abill erat.

"Kamu kira,abill di Perancis baik-baik aja?nggak abill gak pernah baik-baik aja".abill terisak dalam pelukan devin.

"Maaf sayang".devin tak bisa lagi menahan air matanya.selama ini ruby-nya tak baik-baik saja dan ia malah enak-enakan disini tanpa memikirkan keadaan abill.

"Kasih aku kesempatan.aku salah maaf. jangan pergi dari aku lagi cukup kali ini aja aku gak akan ngulangin kesalahan itu".

"Gak ada kesempatan kedua".abill melepas pelukan itu.

Deg

"Hubungan kita udah selesai".mata abill tak bisa menyembunyikan kesedihan nya.

"Abill gak bisa jadi pasangan kamu.mungkin bukan jodoh,takdir kita stuck di kamu kakak abill dan abill adek kamu.yori,jangan perlakuin kayak abill ya! Sakit".

Seakan waktu menyuruhnya menyerah,ini lebih sakit dari penolakan abill kemarin.kecewanya abill tak main-main prinsipnya,tak ada kesempatan ke-dua untuk orang yang sama kecuali takdir tuhan.

"Apa kamu nyuruh aku nyerah?gak akan kamu milik aku.sekeras apapun kamu nyuruh aku berhenti,aku gak akan pernah berhenti ruby".

"Cristal kok gak disuruh masuk".allio menghampiri abill,tapi suasana disana terlihat sangat tidak nyaman.

"I-ini-----"

"Bicara di dalam saja.ayo masuk".allio mempersilakan devin masuk.

Mereka duduk diruang tamu rumah allio.

"How are you bro.welcom to my home".ucap lio

Rumah kosong di sebelah rumah abill adalah rumah lio,ia membelinya saat pertama kali datang ke indonesia untuk menemui abill.

Sweetheart  End_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang