Sweetheart 8⭐

10.6K 588 10
                                    


Milik gue gak boleh ada yang rebut

Risky Kafka Eleno. A

....

Dirumah megah berlantai 3.seorang Kafka duduk termenung.

"Abang kenapa baru pulang mukanya kok gitu". Tanya fey yang melihat gelagat tak enak pada putranya

"Gakpapa mom.Abang ke kamar dulu mau tidur".jawab Kafka lalu melangkah kan kakinya menuju kamar.

"Assalamualaikum mommy,". Teriak Abill dari depan pintu

" Waalaikum salam Kok duluan abang pulang nya?Kamu pulang sama siapa?".tanya fey

"Emm..abill pulang sama devin mommy". Jawab Abill.

Pantes aja Kafka murung.batin fey karna tau putranya itu tidak akan membiarkan Abill bersama laki-laki lain.

"Devin siapa? kok gak pulang sama bang aka aja? ".tanya fey lebih tepat nya mengintrogasi Abill.

"Devin itu ........devin pacar satu satu nya Abill mommy". Jawab Abill

"Terus nasib ayang sama beb beb kamu itu gimana?"tanya fey

"Kata devin Abill cuma punya satu pacar terus gak boleh manggil sayang ke selain devin mom". Jawab Abill

Anak gue polos amat gini .Batin fey

"Oh gitu. samperin gih bang aka ngambek lho sama Abill". Ujar fey dan Abill langsung mengangguk.

Kini abill sudah berada di depan pintu kamar kafka.

"Tok..tok..tok..abang buka pintu dong abill mau masuk".ucap Abill sambil mengetuk pintu kamar Kafka.

"Ishh..bang aka ngapain sih.apa tidur kali ya".Gerutu abill karna tak mendapat respon dari Kafka Abill langsung masuk ke kamar Kafka yang kebetulan tidak dikunci.

"Pantes abang gak nyaut lagi tidur ternyata. tidur juga deh".gumam Abill dan langsung tidur di atas abangnya lalu memeluk nya.
"Eughh..."

"Aduhh kok jadi berat badan gue ".gumam Kafka dengan mata masih terpejam

"Lah si bogel napa tidur disini?".tanya Kafka pada dirinya dan langsung merubah posisinya dengan Abill yang sudah di samping nya.

"Adek abang udah gede ya! main pacar pacaran lagi.tapi Abang masih gak ra kamu sama cowok lain meskipun devin itu orang baik." gumam Kafka pada Abill yang masih tertidur.

"Milik abang gak boleh ambil siapapun".ucap Kafka dan langsung memeluk adik nya dari samping.

2 hour leter.....

"Eughh.... huaaa bang aka Huaaa". Tangis Abill membuat Kafka juga terbangun.

"Duh ada apa sih. ganggu Abang aja".gumam Kafka yang tidurnya terganggu.

"Hikss..hikss huaaaa abang jahat huaaa...".Abill berteriak histeris
Kafka bingung apa yang terjadi pada adiknya itu.

"Stttt....jangan nangis adek kenapa?".tanya Kafka lembut lalu merangkuh Abill .

Sweetheart  End_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang