18

1.4K 173 7
                                    

"ja-jaemin." ucap renjun terbata dan mencoba mendorong tubuh jaemin.

"ma-maaf njun, gue terbawa perasaan." ucap jaemin gugup.

"gak papa kok, kalau begitu lebih baik sekarang kita tidur, udah jam 1 pagi." jawab renjun gugup dan langsung berlari ke kamarnya dan jeno.

jaemin hanya tersenyum dan memegang bibir dan juga jantungnya yg saat ini berdetak sangat cepat.

"manis." gumam jaemin.

tanpa mereka sadari, sedari tadi jeno berada di pojok ruangan dan melihat semuanya. cemburu, itulah yg jeno rasakan sekarang.

.

.

saat ini renjun duduk termenung di sofa kamarnya, yah setelah pergi dari hadapan jaemin, renjun langsung termenung, bukan tidur seperti yg ia katakan pada jaemin.

renjun kembali membayangkan kejadian tadi, kejadian dimana jaemin mencium bibirnya, entahlah saat mengingat kejadian itu renjun justru mengingat jeno. renjun mengingat bagaimana saat jeno mencium nya dan itu benar benar membuat jantungnya menggila. sedangkan dengan jaemin? entahlah renjun juga tidak tau.

"apa yg terjadi sama lu ren, bukannya lu suka sama jaemin?" gumam renjun.

"harusnya kan gue seneng, tapi kenapa malah gue kepikirannya sama jeno." lanjut renjun.

"jun, lu habis dari mana?" tanya jeno pura pura tidak tau tentang kejadian jaemin dan renjun.

"eh dari luar, lu sendiri kenapa belum tidur?" renjun balik bertanya.

"belum ngantuk." jawab jeno bohong dan duduk di samping renjun.

"sama kalau gitu." ucap renjun.

"bagaimana kalau kita bernyanyi, ah maksud gue lu yg nyanyi dan gue yg main gitar." ucap jeno.

"boleh tuh, kita bisa nyanyi sekaligus latihan buat lagu baru nya the dreamies." jawab renjun antusias.

jeno pun mengulum senyumnya dan mengambil gitar kesayangannya yg selalu berada di samping nakas tempat tidurnya.

"udah siap yah. kita mulai sekarang." ucap jeno dan mulai membunyikan gilar nya.

jreeengggg----

" yunani bichi nadeon gil...
geugose seoseo..
naneun geudaereul gidaryeoyo..
chupjin anayo...
geudae naui pume angimyeon..
ttaseuhan ongi neukkil su isseo...

you're my everything...
geudaeui natgwa bameul jikyeo...
jugo sipeo na...
naege gijeogiran neoya..

bol su itgireul..
nae ane eoneusae beonjin
geudaeran seonmul
you're my night and day...
gidarigo isseo i geori
neol dasi geurimyeo...

secret! ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang