10

812 71 0
                                    

saat ini para member the dreamies tengah berkumpul santai di depan tv tak lupa ditemani berbagai jenis snack kesukaan mereka.

"bosen gak sih, gimana kalau kita main truth or dare?" usul mark.

"gue sih hayuk aja." jawab jaemin.

"ngikut." jeno.

"boleh." ucap renjun.

"oke, bentar gue ambil botolnya dulu." ucap mark.

setelah mark kembali, mereka pun mulai memainkan permainan dengan mark yg memutar botolnya.

botol itu pertama kali berhenti di depan renjun. mark dengan sangat antusias langsung memberikan pertannyaan padanya.

"oke injun, truth or dare?" tanya mark.

"truth."

"berapa ukuran bra lu?" tanya mark lagi.

"hah?!" teriak renjun, jeno dan jaemin bersamaan.

"gak usah mikir yg macem macem dulu, gue nanya karena bentar lagi injun kan birthday, siapa tau gue mau ngado bra kan?" ucap mark.

"38." jawab renjun.

"wihh montok." gumam mark dan kembali memutar botolnya.

"lee jeno, siapa nih yg mau ngasih pertanyaan?" tanya mark.

"gue." jaemin.

"truth or dare?"

"truth."

"jen, ceritain gimana first kiss lu?" tanya jaemin.

"first kiss gue gak sengaja diambil sama fans karena sebuah insiden." jawab jeno dengan senyum smirk nya yg membuat renjun terkejut.

"tenang ren, belum tentu juga itu lu." batin renjun.

botol pun kembali diputar dan kali ini berhenti di depan na jaemin.

"truth or dare?"

"truth."

"jaemin, apa rahasia lu yg belum banyak diketahui orang?" tanya jeno.

"gue gay" ucap jaemin yg lagi lagi sukses membuat seorang huang renjun terkejut.

"dulu, gak tau sekarang." lanjut jaemin lagi sambil melirik kearah renjun.

"sekarang giliran lu mark. leader harus dare dong." ucap jaemin.

"mana bisa gitu? nanti kalian aneh aneh lagi." protes mark.

"gak kok, injun yg ngasih dare nya." ucap jaemin.

"oke deh."

"mark, gue punya kostum, lu pake kostum ini terus nanti selfie yah. gue tunggu, pasti ganteng." ucap renjun yg membuat jeno dan juga jaemin sedikit tidak suka.

"ah iya, gue mau minta izin buat potong rambut boleh gak?" tanya renjun.

"kenama emangnya?" tanya mark.

"ribet banget pake wig gini anjirr." jawab renjun dalam hati.

"enggak papa sih, pengen coba ganti yg baru aja gitu mark."

"oh, boleh aja sih. mau gue temenin ke salon? nanti gue izinin ke manager-nim?" tanya mark lagi.

"gak usah! nanti gue bisa izin sendiri." jawab renjun gugup, bisa bahaya kalau mark ikut dan tau siapa renjun sebenarnya.

.

Dalam rangka natal dan tahun baru, SME memberikan cuti kepada para artisnya selama 3 hari. hal itu tentu saja bisa digunakan renjun untuk berkumpul dengan sahabat sahabatnya.

secret! ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang