19

1.4K 148 7
                                    

"jeno, kali ini kau akan program jsmr dengan renjun." ucap staff manager.

"baik." jawab jeno dan renjun bersama.

"program terbaik di korea, jsmr__" ucap renjun yg langsung di hentikan oleh jeno.

"ya, berbicaralah seperti ini." ucap jeno dengan suara bisikannya khas asmr.

"haha sorry, aku lupa. kita harus berbicara seperti ini." ucap renjun menirukan jeno.

"halo semuanya, R💚JSMR kembali lagi." ucap jeno mengawali programnya.

"tapi kali ini, teman yg lebih muda dariku datang. dia adalah orang yg sering mengganggu ku. ya, silahkan perkenalkan dirimu." lanjut jeno.

"hallo semuanya, saya cewek polos, nan manis, injun imnida-. dan sebenarnya saya 1 bulan lebih tua darinya." ucap renjun memperkenalkan diri.

"aku hyung mu." lanjut renjun dengan memandang jeno.

"jadi?" tanya jeno.

"jadi aku lebih tua darimu." jawab renjun cepat.

"terus kenapa?"

"okee~~"

"hari ini kita akan makan hotdog." ucap jeno.

"ada hotdog, bingsu, es batu, cola dan juga cider." lanjut renjun.

"kamu mau minum apa?" tanya jeno.

"cider."

"kamu harus pelan membukanya."

"cider. cess aaaahhhh." ucap renjun dengan menirukan bunyi dari cider yg terbuka. hal itu tentu saja membuat jeno terkekeh.

renjun sengaja membuat suara ala ala saat meminum cidernya. jeno tentu saja tertawa dan menirukannya.

"semuanya, aku pernah mendengar bahwa membuka kaleng dengan satu tangan adalah luar biasa." ucap jeno kemudian mempraktekan membuka tutup cola dengan satu tangannya saja. dan suasana jsmr sudah mulai rusuh.

"kamu berhasil." puji renjun

"aku iron men." lanjut renjun.

saat jeno menuangkan cola kedalam gelas minumnya, renjun mengganggunya dengan ia bernyanyi.

" now im drinking~~"

"drinking all this coffe~~" renjun kembali meledek jeno hingga mereka berdua tertawa begitu lepas.

"diem dong." ucap jeno dan kembali menuangkan minumannya.

jeno dan renjun yg memang terkenal rusuh tentu saja berbuat hal hal aneh yg membuat keadaan semakin rusuh. seperti memainkan es batu yg berisi minuman mereka hingga menimbulkan bunyi dan yg lainnya. namun hal itu membuat keduanya terlihat bahagia.

"ya, jadi kamu mau makan bingsu dulu atau hotdog dulu?" tanya jeno pada renjun.

"kita harus makan yg hangat dulu." jawab renjun.

"oke~~"

" aku mau yg ini." ucap jeno lalu mengambil salah satu hotdog.

"aku juga mau yg ini." potong renjun.

"bagaimana jika gunting, batu, kertas!" usul renjun yg langsung di iya kan oleh jeno.

✌👊✋

"yes aku yg menang." ucap renjun senang dan mengambil hotdog yg ia mau.

"aku akan makan dengan enak." lanjut renjun.

"yak tunggu dulu injun, kamu tidak boleh langsung memakannya seperti itu." protes jeno.

secret! ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang