Huang renjun, pria manis asal china yg sekarang tinggal di korea dengan sepupunya huang hendery. renjun ikut sang kakak sepupu di korea bukan karena kuliah atau bekerja, tetapi dia ingin bertemu dengan sang idola, na jaemin the dreamies.
rumah hendery_
Huang renjun adalah dreamzen garis keras, ah lebih tepatnya jaemin stand. setiap hari kerjaan renjun hanya rebahan dan ngefanboy.
"renjun!!" panggil hendery.
"iya ge, ada apa?" tanya renjun malas.
" dari pagi lu belum makan. kalau sakit gimana? gege gk mau yh di coret dari keluarga huang." ucap hendery.
"iya iya. lagian liat jaemin jg udah kenyang kok ge haha." jawab renjun yg membuat hendery jengah.
"yaudah makan aja tuh jasmin atau greantea sekalian." jawab hendery kesal.
"jaemin ge, bukan jasmin ish!" protes renjun.
hendery yg sudah bosan mendengar nama jaemin pun hanya berlalu pergi. padahal masih tampan juga dia, tp adiknya itu malah bucin dengan orang bermarga na itu.
tok tok tok..
"dery ge, sepedaaa.. motorr .. mobil.. apakah ada orang." teriak salah satu teman renjun yg bernama haechan.
"gila yh lu chan, sopan dikit kek kalau bertamu." ucap yangyang.
"hendery ge, renjunnya ada gak!! buka pintunya weh, kalau gak gue rubuhin nih pintu!" teriak yangyang.
"anjir lu lebih barbar sialan." protes haechan.
Hendery yg sudah tau siapa yg suka berteriak di depan rumahnya hanya menggelengkan kepalanya dan membukakan pintunya.
"lama amat sih ge, lg coli dulu yh?" tanya yangyang barbar.
ctakkk!!
dengan senang hati hendery menjitak kepala mesum gadis bernama liu yangyang.
"yak sakit ge!" protes yangyang.
"jadi uke tuh jangan barbar, lemah lembut dikit kenapa sih? gak ada yg mau seme in, mampus." ucap hendery songong.
"ya gampang lah, kita ganti posisi jadi seme." jawab yangyang santuy.
"lagian nih ya, emang kita setan dibilang lelembut." ucap haechan.
"lemah lembut, bukan lelembut. bisa naik darah lama lama gue."
"renjun huang!" teriak hendery.
"apaan sih ge, hobi bnget teriak. gk takut apa tetangga salah paham. nanti dikira kebakaran lg kayak kemarin." ucap renjun.
"kemarin itu lu yah yg teriak malem malem, bukan gege." ucap hendery kesal.
renjun hanya terkekeh, ya kemarin malam renjun menjerit histeris saat melihat the dreamies tampil di dream concert 2022, dan tetangga sebelah mengira jika renjun teriak karena rumahnya kebakaran. ya salahkan saja renjun yg berteriak "aaaa ada api." padahal yg renjun maksud itu ada api di ending stage the dreamies yg membuat penampilan panggungnya semakin keren.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret! ✔✔
Short Storyyang penasaran langsung aja liat ceritanya hehe jeno x renjun