Assalamualaikum, readers ily 😊
Saya bukan yang punya akun, hanya saja mungkin saya perlu menyampaikan ini pada kalian semua penggemar tulisan Ily. Pembaca dan penunggu kelanjutan ceritanya.
Sebelumnya, apa kabar kalian? Semoga kalian selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT.Banyak hal yang ingin aku ceritakan sih tapi takut kalian bosan hehe. Ily ini calon suami aku, kita hubungan udah 2 tahunan. Kalian tau siapa akuuuu? Aku pemilik akun NanaRaynaa26 . Salaaam kenaaal yaaa❤️
Maaf ya sebelumnya, cerita ini akhirnya bakalan gantung gini aja. Waktu itu dia pernah nyuruh aku buat lanjutin, tapi karena aku sama dia beda karakter tulisan, jadi aku gamau, karena gabisa.
Ohiya, aku manggil dia Aang. Itu panggilan buat orang Cirebon atau Sunda juga bisa. Ang ily itu sosok yang ceria, baik hati, humoris. Bisa kalian lihat di karakter Ahza, itu dia. Dia bikin cerpen ini, kata dia, Ayna itu aku hehehe. Dan aku juga naruh dia di banyak karakter tulisanku, cerpen "Senggenggam cahaya dari Habib" itu dia, dan karakter nyebelin "Gus Faqih" dari cerpen "Ketika Santri Jatuh Cinta" itu juga dia, dan ya emang Faqih itu nama dia hihi.
Sebenarnya kenapa dia nggak pernah update tulisan selama setahun kemaren itu karena dia lagi sakit. Pokoknya panjang kalau diceritain, intinya dia sakit. Dan berjuang selama setahun buat sembuh, tapi akhirnya Allah berkehendak lain. Pada bulan Oktober 2020, tanggal 15, pas Maghrib, malem Jum'at Kliwon, dia berpulang ke pangkuan Allah. Ke tempat dimana dia nggak bakalan ngerasain sakit lagi hehe.
Setahun kemaren juga, aku berusaha nemenin dia meski LDR. Aku diem dirumah dan selalu support dia sampe akhir. Dan terakhir aku liat dia, pas dia udah dipakein kain kafan, dengan wajah yang putih dan bersinar. Dia orang baik yang nggak pernah ngeluhin sakitnya sama sekali.
Aku pengen cerita aja sama kalian, biar kalian juga do'ain dia hehehe.
Memang pada akhirnya, manusia itu pergi kok. Pertama kali aku kehilangan juga beraaaaat banget rasanya. Udah kayak hampir mau gila, haha. Enggak deng, cuman ngerasanya hidup hampa seketika. Karena tahun kemaren dia ngajakin aku nikah mulu, dan bilang kalau nggak sekarang nanti keburu dia meninggal. Takdir emang gak bisa kita tebak gimana akhirnya, yang aku pelajari adalah hargai seseorang selagi dia masih ada. Suwer itu bukan sekedar quotes belaka, emang kerasa banget nyeseknya kalau udah gak ada.
Nah, hal yang bikin aku bangkit ya diriku sendiri. Pas aku abis pulang dari rumah dia, dianterin kakaknya kan, baru masuk mobil langsung ditanya sama temennya kakaknya.
"Neng ikhlas, neng? Kang Syadilinya diambil lagi sama Yang Punya?"
Disitu hatiku langsung "deggg!!"
Ya Allah, aku lupa yang Maha Mempunyai itu siapa. Hakikatnya manusia emang bakalan balik lagi ke tempat asalnya.Eh, aku jadi malah curhat panjang banget hehehe. Maaf ya, aku gabisa lanjutin tulisan ini. Ayna dan Ahza berbahagia kok. Pada takdirnya masing-masing.
Ang ily, juga masih tetap pada tempat yang dikunci rapat dalam ruang hatiku. Biar saja orang tidak tau, karena yang mencintainya itu aku.
Terimakasih ya para pembaca setia cerpen Ang ily. Berbahagialah kalian dimanapun kalian berada, semoga kalian selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan.
Jangan terpuruk ketika ditinggalkan, sedihnya sebentar aja, jangan berlarut. Karena nikmat Allah itu luas dan banyak. Ditinggalkan itu bukan berarti hancur, mungkin bakalan galau beberapa bulan, tapi jangan lupa buat bangkit karena Allah selalu ada buat nguatin kita. Kita mah cuman manusia yang harus selalu nerima apapun kehendak dan takdir Allah.
Ang Ily juga seneng banget kalian mau baca, dan komentar, apalagi kalau kalian nungguin banget cerpen dia. Dia seneeeeeng banget bisa nulis ini. Semoga ada manfaatnya ya buat kalian, dan jadi amal kebaikan buat dia.
Do'akan Ang Ily ya. Dia pasti juga berterimakasih pada kalian, karena selalu support dia buat lanjut tulisan.
Terimakasih yaa udah mau meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini, maafkan kalau gak penting ihhhh.
Yang selalu ang Ily katakan;
Salam, Hampura, Do'a 🙏Wassalamu'alaikum
Salam,
NanaRaynaa26 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayna
Teen Fiction(Slow update) Ahza. Nama lengkapku Ahza Al Fariez. Anak dari seorang Abah yang punya Pondok Pesantren. Tapi, bukan bagaimana kau melihat aku sebagai anak seorang Kyai. Karena tetap saja aku adalah anak, yang hanya menggandeng nama besar Abahku. Aku...