- L I M A B E L A S -

19 1 0
                                    


Happy Reading

Hari sabtu
Hari dimana acara ulang tahun sekolah dimulai rayda yang tengah mempersiapkan dirinya untuk menjadi pembawa acara bersama adhitama. Perasaan rayda sangat campur aduk antara gugup dan takut salah, tetapi adhit terus memberi dukungan agar dia bisa menampilkan yang terbaik untuk acara ini.

Anggota the nine girls sedang bersiap untuk menampilkan dance yang sudah mereka pelajari. Rayda juga ikut serta didalam nya tetapi ia akan menjadi pembawa acara sekaligus pengisi acara..

"Dit gua gugup banget,," ucap rayda pada adhit yang sedang membaca naskahnya

"Lo kan gak sendiri ada gua jadi kalo emang lo gak bisa di bagian yang mana saja, lo bisa langsung bilang sama gua biar gua yang bacanya,," ucap adhit sambil memegang tangan rayda

"Tapi ya tetap aja gua takut,," ucap rayda sambil memajukan bibirnya

"Gimana sih? Lo kan selalu mengikuti lomba dimana-mana dan berhasil kan?! Masa sih disekolah kita lo gak berhasil dan malah ngerekek takut. Mana dong buktiin rayda yang gua kenal ini gimana sih" ucap adit sambil mencubit hidung rayda

"Ya beda lah adhit,, itu sih gua dance lah ini gua jadi pembawa acara dari awal mulai sampai selesai ya gua gugup lah bego!!" Ucap rayda sambil menjitak kepala adhit

"Yaudh lo tenang aja kan ada calon suami lo yang akan terus dukung lo,,Semangat!!" Ucap adhit sambil mengacak rambut rayda. Lalu mereka pun memasuki panggung dan memulai acara tersebut.

Acara pun dimulai dengan pembukaan lalu tak lama the nine girls menampilkan penampilan yang cukup memuaskan banyak tepuk tangan dan pujian heboh, malah ada juga yang ikut dance di bawah..

•skip•

Acara selanjutnya adalah acara pentas seni semua kelas. Dan perwakilan dari  kelas-kelas tersebut menampilkan penampilan yang cukup memuaskan..

"Inilah acara yang paling dinanti-nanti yaitu pentas seni dari kelas XII IPA 2,,, mana tepuk tanganya!!" Teriak rayda di atas panggung sana, banyak teriakan heboh para siswa, karena kelas XII IPA 2 disebut dengan gudangnya cogan, karena terdapat banyak anak gang lugambaskar dan sisanya ada di beberapa kelas.

Tiba-tiba datanglah 7 pria yang mengunakan baju berwarna hitam polos yang hanya ada logo kecil di depannya, dan juga mereka menggunakan celana panjang berwarna hitam di tambah masker yang menutupi wajah mereka hanya terlihat mata saja. Semua orang berpikir bahwa itu adalah anggota BTS nyata soalnya lagu yang di putar adalah lagu BTS, para kpop semuanya berteriak heboh sambil menyebutkan nama member-member BTS tapi rayda hanya diam dan mengamati semua siswa ia mencari keberadaaan adhit. Saat di tengah-tengah lagu semua pria tersebut membuka maskernya dan ternyata 7 pria tersebut adalah gang lugambaskar ternyata logo yang di baju mereka adalah logo gang lugambaskar semua berteriak histeris saat melihat yang sedang dance BTS di atas panggung. Anggota the nine girls terutama rayda yang haya menatap mereka tak percaya..

"Itu beneran gang lugambaskar?" Tanya oca masih tak percaya

"Buka mata lo ca!! Itu cowok lo si aldy lagi dance di posisi si jungkook!!" Ucap nayra yang masih melongo melihat mereka

"Gila cowok gua keren banget!!" Ucap diana yang sangat-sangat suka pada bts bahkan ia pernah menonton konsernya di korea..

Hanya beberapa anggota lugambaskar yang ikut serta dalam dance tersebut. Terdapat adhit, azka, aldy, gavin, reza, fadil dan dimas,, yang lain nya hanya menonton tapi menggunakan baju yang sama..

Saat mereka selesai dan turun dari panggung banyak murid yang ingin berfoto dengan mereka terutama siswi mereka menyerbu aldy karena yang paling ganteng di antara mereka adalah aldy dengan memperagakan dance yang posisinya adalah posisi jungkook...

The Love Melody of Nine GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang