Chapter 2.0 🌱

36 27 0
                                    

-HARI KELULUSAN-

🌱🌱🌱

Pesta kelulusan telah dimulai, inilah yang dinantikan oleh para murid akhir semester.

Kelulusan adalah sesuatu yang ditunggu namun juga bisa menjadi sesuatu yang menyedihkan karena berpisah dengan teman dan para sahabat serta dengan guru dan para stafnya.

Ada saatnya kita berucap kata 'hai' dengan agak gugup dan ada saatnya berucap kata 'semoga kita bertemu kembali' dengan berat hati, setiap pertemuan ada perpisahan sungguh tidak ada yang Abdi di alam semesta ini.

"Kamu kuliah disini kan Liz? " tanya Dira kepada Liza.

"Iyaa, " ucap Liza dengan senyum manisnya.

"Maafkan kami, " ucap Dion membuat para sahabatnya terdiam.

"Kalian mau kuliah disini bukan? " tanya Syila memastikan, ia berharap Dion dan Dira membatalkan kuliah diluar negri ya.

"Aku dan abang Dion akan melanjutkan ke Luar negri. "

"Serius? " ucap Rio tidak menduga ternyata mereka akan berpisah dengan Dira dan Dion.

"Iyaa. "

"Kita gak akan halangi, jika itu yang terbaik untuk kalian pergilah " ucap Arsan bijak.

"Arsannn, " ucap Dira lalu memeluk Arsan, Arsan yang baru pertama kali dipeluk Dira terdiam mencerna apa yang sedang Dira lakukan kepadanya.

"Diraa jangan nangis, " ucap Arsan namun masih diam tidak membalas pelukan Dira, Dira akhirnya sadar apa yang dia lakukan ia melepaskan pelukannya lalu beralih memeluk Liza, bertujuan menghilangkan kegugupannya karena lancang memeluk Arsan.

"Diraa, jangan nangis. "

"Engga Liza, Dira hanya sedih " ucap Dira lalu melepas pelukannya.

"Kapan Dira akan berangkat? " tanya Rio kepada Dira.

"Besok. "

"Secepat itu? " tanya Arsan kaget.

Dion tersenyum, disini dia merasa ada sesuatu yang aneh namun dia kembali berpikir positif. Mungkin pikiran ini terjadi karena dia sedang bersedih "Iyaa, maafkan kami " sambil tersenyum masam.

"Ayo kita kesana, acara sebentar lagi akan dimulai, " ucap Liza kemudian menarik tangan Syila dan Dira.

Beberapa jam telah mereka habiskan, setelah acara selesai mereka melanjutkan sesi photo bersama para temannya yang lain. Berbaris rapi ada yang berdiri ada pula yang berjongkok setelah semua rapi kamerapun mulai siap untuk memotret.

1
2
3

Cekrek.

"Ganti gaya. "

Ckrek

Setelah selesai acara pemotretan kini saatnya Liza dan kawan-kawan melakukan pemotretan, acara pemotretan telah selesai.

"Liat aku bawa kamera, aku coba dulu ya, " ucap Syila kepada para sahabatnya. Objek pertama yang ia dapatkan adalah sepasang pria dan wanita sedang berbincang.

"Liat objek pertamaku, " ucap Syila bangga.

Liza, Dion dan Rio mendekati Syila mereka terkejut ternyata objek pertama Syila adalah "Dira dan Arsan? " tanya Rio kemudian menatap Dira dan Arsan yang masih saja asik mengobrol.

"Dira liat di kamera ada kamu sama Arsan, " ucap Dion sang abang kepada saudara kembarnya.

"Aku? '' tanya Dira kepada Arsan.

LOVE LINE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang