LOVE LINE
-Sebuah pertanyaan-Jika seseorang masuk kedalam dimensi mimpi kita itu artinya, dia merindukan kita. Apakah itu benar? atau hanya sebuah mitos saja?
" Byee Abang, nanti jemput Ala jangan telatttt " teriak Liza yang diacuhkan oleh Eza, sudah menjadi kebiasaan Eza telat ketika menjemput adiknya.
Setelah selesai berteriak Liza membetulkan letak tas yang berada ditangan menjadi di bahu, dari kejauhan Liza melihat sosok yang membuat penasaran semalaman "Arsaaaan."
Berlari secepat mungkin agar rasa penasaran itu hilang, "Wihh datang-datang udah teriak-teriak " ucap Dion.
"Ehh kembar, diem aja Liza mau tau cerita soalnya. "
"Penasaran banget yaa? " ucap Syila.
"Nanti dikelas kita ceritanya. "
"Okee Pak Km 2periode. "
Kemudian mereka berjalan memasuki kelas, setelah sampai di kelas Liza kembali menanyakan hal yang serupa kepada Arsan dirinya hanya pesaran bukan kagum.
"Jadi gimana? "
"Yaa Tuhan Liza, Arsan baru juga duduk " ucap Rio kesal sekaligus kasihan kepada Arsan yang baru saja duduk sudah dibuat pusing dengan pertanyaan Liza.
"Kasih tau San cepet kasian dia, " ucap Dira.
"Yeeh kan Liza mau tau. "
"Tapi sebentar, Arsan keruang guru dulu katanya ada guru yang gak masuk. "
"Okee jangan lama San. "
"Arsan? " Panggil Liza ketika Arsan sudah berjalan keluar.
"Ya? " jawab Arsan.
"Liza ikut yaa, " dengan segala penasarannya Liza sampai-sampai ikut menjemput guru.
"Ayo. "
"Byeee kalian. "
"Liza beneran tuh anak penasaran banget, " ucap Syila ketika Liza sudah pergi bersama Arsan.
"Aku doain mereka berjodoh. "
"Sama Arsan? " ucap Rio kaget.
"Bukan sama yang digrup. "
"Terus nasib Pak Alvian gimana tuh? " ucap Syila kepada Dira.
"Liza? "
"Ah keceplosan. "
"Nah berita baru, " ucap Dion
"Kamu aja yang belum tau Dion. "
Sementara itu dijalan menuju ruang guru Arsan dan Liza tidak henti-hentinya berbincang lebih tepatnya Liza yang terus menanyai Arsan perihal si pria bermata biru itu.
"Penasaran banget ya Liz? " tanya Arsan kepada Liza di tengah berjalan.
"Engga cuman pengen tau aja San. "
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LINE (ON GOING)
RandomKarya ini menceritakan tentang perjalanan hidup dan Cinta seorang gadis bernama Alaiza, saat usia remaja wanita yang paling berharga telah meninggalkannya dan dengan berjalannya waktu Reyza menjadi peran penting kedua setelah Rama ayahnya. Masa rem...