-BERTUNANGAN-
🌱🌱🌱
Hari ini adalah hari ketiga setelah pertengkaran antara Eza dan Risa sewaktu dirumah.
Setelah bertengkar, karena kejadian dimana Eza pergi meninggalkan Risa di cafe entah lupa atau sengaja dan hal itu membuat Risa marah. Dan hari ini Eza memutuskan untuk melamar Risa menjadi calon istrinya.
"Abang Ala pakai ini Bagus gak? " tanya Liza meminta pendapat.
"Kayaknya engga deh La, udah gitu aja. "
"La? " tanya Eza pada Liza dan matanya fokus pada leher Liza yang memakai sebuah kalung.
"Iya Bang ada apa? "
"Kalung dari Buna? " tanya Eza pada Liza , Liza meraba kalungnya sambil tersenyum manis Liza menggangguk membenarkan ucapan Eza.
"Iya Bang. "
"Cantik. "
"Dan ini dari Papah, " ucap Liza pada Eza sambil memperlihatkan gelang berwarna putih di pergelangan tangan.
"Oh ya? Bagus sekali La, " ucap Eza lalu memegang gelang milik Liza.
"Dan____" ucap Liza menggantung.
"Dan? "
Liza menggantungkan ucapan membiarkan Eza penasaran dengan kelanjutan nya, "Dan dari Abang? "
"Ala mau apa dari Abang? " tanya Eza, bukan Eza tidak mau berpikir tapi Eza memberikan ruang bagi Liza untuk meminta sesuai dengan apa yang dia inginkan jika Liza bingung maka Eza akan berpikir.
"Engga, Ala cuman bercanda kok. "
"Emmm Bang dirumah Kak Risa banyak tamu gak ya? " ucap Liza mengalihkan pembicaraan.
"Kayaknya banyak, Abang kan nyebar undangan La. "
"Oh iya, " ujar Liza kemudian pergi dari kamar Eza yang sedang di make over.
Eza bertunangan dengan Risa di usia 24 tahun dan Risa berusia 20 tahun, yang artinya Risa baru saja menyelesaikan kuliah S-1 nya.
"Semoga semuanya lancar. "
💐
Acara demi acara telah selesai berjalan dengan lancar kini resmi sudah Eza dan Risa bertunangan, harapan Liza semoga mereka lancar sampai hari pernikahan.
"Pah adik bawa dulu makanannya, " izin Liza pada Rama dan Rama mengangguk sebagai tanda setuju.
Oh ya, perkenalkan Rima wian prama, liza biasa memanggil dengan sebutan Ateu Rima, Rima ini adalah adik satu-satunya Rama.
Rima menjadi wali ibu diacara pertunangan Eza, jika kalian bertanya kenapa tidak saudara Alisya (Buna) yang menjadi walinya? Itu karena Alisya adalah anak tunggal dan ibunya Alisya [eyang] telah meninggal 1bulan setelah Alisya pergi.
"Permisi, " ucap Liza kepada pria yang tengah asik berbicara.
"Permisi om, "
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LINE (ON GOING)
RandomKarya ini menceritakan tentang perjalanan hidup dan Cinta seorang gadis bernama Alaiza, saat usia remaja wanita yang paling berharga telah meninggalkannya dan dengan berjalannya waktu Reyza menjadi peran penting kedua setelah Rama ayahnya. Masa rem...