- Cleonara : Part 34 -

6.2K 566 33
                                    

HAPPY READING 📖

***

Tiba saatnya, Leona dan Angel melakukan perang. Seluruh persiapan, telah Leona tuntaskan. Ia telah memastikan, tak ada celah untuk Angel merasakan kemenangan.

"Leona berangkat, sekarang! Jangan ada yang bantu Leona! Leona nggak mau dianggap pecundang, karena bawa dekengan," tegas Leona.

"Hm," balas Xandreaz seraya memalingkan mukanya.

"Kenapa, Pa?" tanya Leona penasaran.

Hening.

"Nggak usah pergi! Papa berubah pikiran! Ricko, Alland, Rino!" Pemilik nama, mulai berdatangan.

"Tutup semua akses keluar! Kunci Leona di kamarnya! Jangan sampai dia keluar!" Leona gelagapan. Ia bingung, sekarang.

"Baik, Tuan!" jawab Ricko dan Rino bersamaan.

"Iya, Pa!" balas Alland.

"T-tapi—"

"Masuk! Nggak ada tapi-tapian!" tegas Xandreaz seraya merebut semua pistol yang Leona bawa.

Leona kalang kabut! Ia tak mengerti jalan pikiran Xandreaz. Yang ia pikirkan sekarang, mengapa Sang Papa tidak konsisten seperti ini?!

Mata Leona memutari ruangan, mencari cara, agar ia bisa keluar dari sini. Namun apalah arti semua itu, ketika seseorang berhasil menyeretnya untuk masuk ke kamarnya.

Sekarang, ia hanya bisa menurut. Kalaupun ia tetap berangkat, rasanya tak mungkin, karena semua senjata api miliknya, sekarang berada di tangan Sang Papa.

Jdar!

Klek!

Klek!

Pintu kamarnya telah dikunci.

Ia mondar-mandir, memikirkan cara untuk keluar dari rumah ini.

Ia menemukan ide!

***

"Gimana?"

"Sean belom ketemu!" jawab Tiano.

"Cari lagi!" sentak Arsen.

"Bentar, deh! Hari ini, bukannya Leona sama Angel, nganu, ya? Lo nggak nyamperin Leona?" tanya Tiano, yang baru mengingat sesuatu.

"Dia nggak jadi pergi. Nggak dibolehin bokapnya."

"Papa ngebolehin, kok! Malahan Papa ngasih semangat ke Leona, tadi pagi, di grup keluarga. Btw, ngebolehin apa? Gue nggak tau apa-apa, woi!" celetuk Leonard yang baru datang, dan mendengar percakapan Arsen dengan Tiano.

"Hm," balas Arsen.

"Maksudnya apaan, sih? Leona, Angel kenapa? Kenapa dari tadi pagi grup keluarga rame banget?" tanya Leonard yang seakan tak mengetahui apapun.

"Lah, mana gue tau! Leona, kan, adek lo!"

"Lanjut cari!" sentak Arsen.

CLEONARA (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang