- Cleonara : Part 3 -

18.7K 1.3K 96
                                    

HAPPY READING 📖

***

Tiano
| Suatu ketika, si anak marah sama ayahnya, karena abis dipermaluin di depan temen-temennya, gegara tangan kanannya itu. Disitu si anak kabur dari rumah, dan diculik sama orang. Disitulah petualangan, anjay petualangan, cerita ini dimulai.
| Bapaknya nyari anaknya kemana-mana. Sampe si bapak nemu cewe, terus mereka deket. Tapi si cewek itu punya gangguan jiwa dikit.

Bara
| Punya mama muda dong anaknya? Kasian banget calon ibunya gila😭

Sean
| Diem dulu, anying!!

Bara
| Ya ampun, kasar banget babang Sean.

Tiano
| Oke, lanjut.
| Ini si anaknya di taro di satu rumah sama penculiknya. Di rumah itu juga ada anak-anak lain, yang juga korban si penculik.

Daren
| Bntr" gw kek knl sm cerita ini🤔 Tapi, ni cerita kayak kaga beres😆

Bara
| Iya deh🤔

Leonard
| Bntr gw searching dl.
| Sarap lu No?!
| 📸 send a picture
| Mana nomer 1 lagi!!

Bram
| Gila!! udah gw resapi beneran jg!! Taunya Finding Nemo!! Otak, lu kemanain, No?!

Tiano
| Jngan mrh-mrh babang babangku sayang✌️😆

Jngn pd rbt!!
Gw tnggu di mrks skrng jg!!

Tiano
| Waduhh!!
| Siap dah pak bos👮🙇

Sean
| ^2

Leonardo
| ^3

***

"Le, mau bareng gue nggak?" tawar Helisa, yang berada di samping Leona.

"Nggak. Gue bareng Leo," jawab Leona seadanya.

"Leo? Oh, lo pacarnya Leo? Astaga, yang tadi rame-rame itu, Leo nembak lo di depan Altarlio, ya? Tapi kok yang bawa lo pergi Arsen, bukan Leo? Eh, bukannya Leo cowoknya Freya, ya?" gumam Helisa bingung.

"Leo sodara gue!" tegas Leona.

"Oww, gitu ya?" balas Helisa, seraya mengangguk mengerti. "Eh, lo tau nggak, di sini ada geng cabe. Nih, ya, kalo ada anak baru, mereka ngga pernah berhenti buat bully tuh anak. Untungnya, tadi pas di kantin lo ngga ketemu sama mereka," sambungnya menggebu-gebu.

CLEONARA (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang