BABY YODA

1.2K 114 30
                                    

Yang nungguin 'After live streaming' 'Pinknik musim panas' 'ftv: cintaku bersemi di tempat demo' 'alergi' 'dikejar cinta bocil' bakalan di update kok tapi karna aku pengennya spam update jadi tunggu dikit lagi ya :")).

Maaf juga buat sebulan gak update karna mikir idenya 😭.

Semoga sukaaa <3

C H A N H U N



Sehun berjalan sendirian melepaskan diri dari kedua orang tuanya yang kini entah dimana keberadaannya yang jelas dia tak tau, dia terlalu malas berjalan di belakang papi maminya sebenarnya bukan di bagian malas berjalan tapi dia malas menjadi kurir pengangkut belanjaan gratis maminya karna mereka sedang belanja bulanan di sebuah mall pusat perbelanjaan.

Jangan tanyakan papinya keberatan atau tidak, tentu saja bucin kepala rumah tangga Oh itu dengan senang hati melakukannya. Entah kenapa kaki Sehun bisa berdiri di antara rak - rak mainan sebenarnya dia gak begitu tertarik membeli sebuah mainan, kecuali ps 5 Dan konsol game lainnya maka Sehun akan membelinya tanpa pikir panjang dua kali.

Pandangan yang awalnya menatap random ke segala arah kini berhenti di satu titik rak berisi kumpulan boneka, karna merasa tak asing dengan boneka yang di pajang di sana dia mulai mendekati rak itu. "Loh Grogu si baby Yoda kok.. ada disini? Bukannya masih rilis di Amazon?" Sehun masih gak percaya sama apa yang dia liat tapi kedua tangannya perlahan ngambil dus baby Yoda

 ada disini? Bukannya masih rilis di Amazon?" Sehun masih gak percaya sama apa yang dia liat tapi kedua tangannya perlahan ngambil dus baby Yoda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( TOLONG INI BONEK LUCU BANGET WOI 😭 PENGEN BELI TAPI MAHAL 😭 )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( TOLONG INI BONEK LUCU BANGET WOI 😭 PENGEN BELI TAPI MAHAL 😭 )

( Ada yang sependapat gak kalo ini boneka baby Yoda lucu? Atau aneh? Gak tau kenapa ngeliat mata sama bentuk telinganya keinget sama Canyul 🤭 )

Grogu adalah karakter dari serial televisi asli Star Wars Disney + The Mandalorian. Dia adalah anggota bayi dari spesies alien yang tidak disebutkan namanya yang sama dengan karakter Star Wars Yoda dan Sehun adalah satu dari ribuan miliaran orang di dunia ini yang menjadi penggemar berat Star Wars' apalagi sejak kemunculan karakter baby Yoda ini, bikin lelaki kelahiran bulan April itu makin di buat jatuh cinta.

"Anjir! Pokoknya harus beli! Harus beli ini satu!" Pekik Sehun semangat, matanya penuh berapi-api ngeliat mainan baby Yoda di tangannya, rasanya dia kaya jatuh cinta lagi tapi ini lebih indah dari pada jatuh cinta monyet "Aduh gemes banget, pengen uyel-uyel tapi.. ". Suaranya tanpa bisa di kontrol langsung menyendu ".. ntar gue takut tangan biadap gue bukannya lemah lembut justru ngeremukin baby Yoda"

Sehun habis itu natap gak tega baby Yoda biarpun dia gemes, kadang tangannya ini gak bisa diajak kompromi gimana kalo dia gak cuma uyel-uyel baby yodanya pake tangan tapi juga pake gigi? Karna Sehun kalo gemes kadang suka gigitin sesuatu. "Elus-elus dikit gak papa kali ya?" Ucap dia pelan sambil nimbang-nimbang mau usap kepala baby Yoda apa gak "Gapapa, di usap dikit aja"

Tangan putihnya perlahan ke angkat ke arah kepala baby Yoda Sehun akhirnya bisa ngusap pelan dan super lembut disana, tangannya ngerasain ada rambut halus buatan yang bikin sensasi agak menggelitik telapak tangannya "Anjir gemes bangettt! Syukurlah gak botak gue kira botak. Horor juga punya boneka botak" habis itu dia ketawa kecil di akhir kalimat.

Lagi asik-asiknya dia bucin sama baby Yoda nada dering panggilan ponselnya bunyi ngerusak suasana, Sehun yang setengah kesel balikin lagi dus baby Yoda ketempatnya bahaya kalo dia gak sengaja lempar mainan yang belum dia bayar parahnya baby Yoda. Dia ambil ponselnya dari saku celananya tanpa liat nama pemanggilnya siapa "Halo? Kenapa? Lagi ganggu tau gak sih?" Ketus Sehun langsung.

"Anak perawan papi kenapa marah-marah? Ada yang gangguin kamu mbul?"

Denger suara papinya Sehun ngehela nafas pelan untung aja yang telfon bukan maminya bisa-bisa pantat dia di pukul pake gagang sapu malem nanti "Astaga papi Sehun kira siapa yang telfon, iya Pi Sehun di gangguin sama orang mana orangnya genit banget dari tadi godain Sehun.." adu Sehun ngelirik baby Yoda yang dari tadi seolah godain dia buat uyel-uyel boneka produksi Star Wars'.

"SIAPA YANG BERANI GANGGUIN ANAK PERAWAN PAPI? SINI SURUH ANGKAT TELFONNYA PAPI"

Denger suara bentakan papinya bikin Sehun jadi kaget lagi kesel di kagetin kan makin ngeselin, mana hasrat dia pengen beli baby Yoda makin gede ngeliat boneka baby Yoda seolah ngejek dia di rak. Sehun jauhin ponsel sama telingannya kali ini dia bales ucapan papinya langsung dari speaker audio "PAPI JANGAN BERISIK DONG TELINGA SEHUN KAN SAKIT JADINYA! LAGIAN SEHUN BUKAN ANAK PERAWAN TAPI PERJAKA IH!"

"Papi panik mbul! Maafin papi ya? Kamu dimana sekarang? Mami jadi ikut khawatir denger papi teriak tadi"

Sehun diem dia lagi muterin badannya ke kanan ke kiri cari nama tokonya tapi nihil pandangannya gak bisa lepas dari boneka baby Yoda, papinya yang udah panik 10 turunan 10 tanjakan 10 putaran cepet-cepet desak anak bungsu kesayangannya jawab. Maklum Sehun anak perawan kaya maminya kalo anaknya lahir jadi pejantan tanggung kaya kakaknya Sehun --Jackson, ya papinya gak bakalan se panik ini.

"Gembul! Gembul kesayangan papi!"

"Papi sabar! Sehun lagi cari nama tokonya!"

"Yaudah kalo kamu gak tau share loc aja papi langsung meluncur sama mami, berani-beraninya ada yang gangguin anak perawan papi. Udah bosen jadi beban hidup keluarga dia"

Sehun nganggukkin kepalanya biarpun papinya gak bisa liat dia setuju sama omongan papinya, karna papinya ini over protective sama posesif kalo udah nyangkut masalah mami sama dirinya tapi bukan namanya gembul bungsu perawan kesayangan keluarga kalo gak bisa mancing keributan. Sehun bukannya tenangin papinya yang panik dia justru makin pancing jiwa maung papinya.

"Papi sama mami buruan kesini keburu Sehun gak perawan lagi!" Sehun ngelempar senyum manisnya dia akhir kalimat sekarang tinggal masalah baby Yoda, dia mikir entar enaknya beli berapa ya? Satu? Atau dua? Pilih aku atau dia yang engkau cinta? Bentar kenapa jadi bernada?. Sehun yang gak lama denger keributan di sebrang telfon tiba-tiba merinding sekujur tubuh.

"YAK OH SEHUN APA YAN--"



TUT



Denger suara teriakan maminya bikin dia refleks tekan tombol merah yang artinya mengakhiri panggilan, matanya langsung melotot sadar sama kebodohan dia. "MATI PAPI NGE LOAD SPEAKER PANGGILANNYA!" Panik dia udah mikirin berbagai kemungkinan buruk "ADUH GIMANA NIH NASIB BOKONG SEXY GUE?"














TBC

LANJUT? ATAU UDAHAN?
EHEHE






CHANHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang