(n.)
Pengen buat yang gak lokal, kalian suka yang lokal atau yang.. ?
Isi boleh?
[ Isi disini ]Pengen tau kalian suka yang apa :))
🌙🌙🌙
Sehun POV.
Hari ini tepat setahun kami marayakan anniversary pernikahan--- ya kalian tidak salah membaca setelah perjalanan panjang dari debut Exo hingga konser terakhir sebagai penutupan kontrak dengan SM agensi Chanyeol hyung melamarku dan berakhir kita menikah. Tenang saja di Korea sudah lama melegalkan pernikahan sesama jenis dan LGBTQ+ mengingat jaman semakin maju oleh arus globalisasi.
Sebagai hadiah kejutan aku akan memberitahu kalian tentang rahasia yang selama ini aku sembunyikan dari suamiku, aku diam-diam melakukan operasi penempatan rahim dan penyuntikan hormon agar rahim ku terbentuk sempurna dan bisa mengandung buah cinta kita berdua tanpa repot menyewa "ibu kandung".
Aku tau ini memang hal nekat dan berbahaya tapi tenang saja dengan uang yang memadai dan kecanggihan teknologi semua berjalan lancar sampai sekarang, belum lagi aku memiliki dokter pribadi yang Chanyeol hyung tidak tau dan satu orang lain yang mengetahui rahasiaku nanti kalian akan tau. Sebenarnya program ini sudah aku jalani sejak kita berpacaran dan masih menjadi angggota Exo.
"Sayang.. melamun?"
Astaga aku sampai lupa jika sekarang aku sedang menyiapkan acara piknik kecil-kecilan untuk memberi kejutan Chanyeol hyung, aku memang sengaja tidak langsung memberitahu semua orang terdekat ku karena aku ingin tau respon Chanyeol hyung yang pertama. Kepalaku menggeleng pelan lalu ku berikan senyuman terbaik untuknya "Tidak hyung, aku hanya mengecek ulang"
Chanyeol hyung mengusap rambut ku pelan lalu mendekatkan wajahnya menghujami-ku dengan banyak ciuman kecil di wajah dan ya aku tidak akan menolaknya. "Baiklah kita berangkat, tidak ada yang tertinggal baby?" Aku menggeleng pelan suamiku menjauhkan wajahnya menatapku lembut bahkan pandangannya tidak pernah berubah dari dulu selalu mendamba menatap ku.
"Tidak ada! Ayo kita berkencan di musim panas ini hyung!" Kataku sambil menenteng keranjang rotan yang berisi makanan dan minuman untuk kudapan kita "Ayoo!" Chanyeol hyung mengandeng tangan ku lembut menuntunku agar bejalan bersisian dengannya. Aku jadi tidak sabar menghabiskan waktu dengannya nanti kira-kira seperti apa responnya?
Tidak butuh waktu lama kita sudah sampai di pinggir kota disini memang terdapat sebuah pantai yang indah tentu saja dengan keadaan yang tidak begitu ramai oleh pengunjung biarpun suamiku mampu menyewa atau membeli pulau pribadi tapi seperti ini sudah cukup untukku Chanyeol hyung memarkirkan mobilnya aku ikut membuka sabuk pengaman dia menatapku memberikan aba-aba.
"Hyung akan membawa barang-barang yang lain, baby cukup membawa keranjang makanan saja. Oke?" Dan aku mengganguk tanpa bantahan. Kami keluar dan membawa barang bawaan sesuai tugas bahkan tikar dan payung lipat mampu dia bawa di satu tangan sementara tangan yang lain menggenggam tangan ku erat. "Hyung nanti kita main air boleh?"
Aku menatapnya dari samping dia mengangguk pasti dengan lesung pipi di wajah tampannya "Boleh sayang, hyung juga ingin bermain air"
🌈🌈🌈
Kami akhirnya menggelar tikar dan mendirikan payung di bibir pantai pasir putih kemerah mudaan ini terasa lembut menyentuh permukaan kulit kakiku yang tidak ber-alas kaki seperti yang aku minta sebelumnya kami akhirnya bermain air ke tengah pantai menanti obak datang hingga menghantam tubuh kita berakhir dengan aku yang berada di pelukan hangat Chanyeol hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANHUN
Short Story--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ⚠︎ 𝙲𝙷𝙰𝙽𝙷𝚄𝙽 𝙰𝚁𝙴𝙰! ⚠︎ 𝚁𝚊𝚝𝚎 𝚃 - 𝙼 ! ♲︎︎︎ 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 𝚏𝚛𝚘𝚖: 21 Juli 2020 𝙴𝚗𝚍: --- ©sehunlock.